ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Program RTLH Pak Bahar, Mulai Memasuki Pemasangan Atap

Aceh Tamiang – SatupenaTV.com: Pak Bahar, salah satu warga Desa Kaloy yang rumahnya menjadi bagian program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), program TMMD Reguler ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang tampak gembira melihat rumahnya sebentar lagi jadi. Kamis (29/02/2024)

Dalam proses pembangunan rumah Bapak Bahar memasuki tahapan pemasangan rangka atap dan atap seng.

Gotong royong antara masyarakat dan satgas TNI, membuat pemasangan atap rumah Pak Bahar cepat selesai, disamping itu karena pengerjaannya dilakukan orang-orang yang professional dibidangnya semakin membuat tahapan-tahapan pembangunan rumah sangat cepat.

Baca juga  Utamakan Pembangunan Ekonomi Kampung

“Saya senang dan berterima kasih pada bapak TNI yang selalu membantu proses pembangunan rumah saya. Dengan dikerjakan secara gotong royong kini sudah sampai tahap pemasangan rangka atap dan pemasangan seng,” ujar Bahar.

Serka Bahagia selaku tukang RTLH di satgas TMMD Reguler ke 119 mengatakan, tahap pekerjaan rumah Pak Bahar saat ini memasuki pemasangan rangka atap seng.

Baca juga  2,440 Warga Aceh Tamiang Menggungsi Akibat Banjir

“Kita terus genjot pekerjaannya dengan dibantu warga dan hari ini sudah mulai terlihat hasilnya setelah atap sudah dipasang dan mudah-mudahan sebelum waktu di tentukan,” pungkasnya.
(FAHKRUL RAZI)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV