ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

DANREM 012/TU Jalin Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama di Abdya

0:00

AbdyaSATUPENATV.COM: Danrem 012/TU, bersama dengan Ketua Persit KCK Koorcabrem 012, menjalin silaturahmi yang erat dengan jajaran Forkopimda dan komponen masyarakat di wilayahnya. Momen tersebut ditandai dengan buka puasa bersama yang diselenggarakan di Pendopo Bupati Kabupaten Abdya, Rabu (20/3/24).

Kehadiran Danrem 012/TU dan rombongan, disambut dengan penuh kehangatan oleh Pj. Bupati Abdya, Darmansyah, S.P.d., MM beserta unsur Forkopimda dan Komponen masyarakat Kabupaten Abdya.

Baca juga  Banjir Parah Melanda Barsela Aceh, Danrem 012/TU Tinjau Langsung ke Lokasi

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan terima kasih atas sambutan yang sangat ramah dan hangat. Ia menyatakan rasa bangganya bisa bersilaturahmi dengan seluruh komponen bangsa Kabupaten Abdya. Ia juga berharap pertemuan tersebut akan mendapat rahmat dan ampunan, khususnya di bulan suci Ramadhan 1445/H.

Sebagai warga baru di Barat Selatan Aceh, Danrem 012/TU memohon doa dan dukungan untuk melaksanakan tugas dan pengabdian di wilayah kerjanya, yang meliputi 9 Kodim dan 3 Batalyon infanteri dari Sabang hingga Singkil.

Baca juga  Food Estate Festival Resmi Dibuka oleh Danrem 012/TU Bersama Unsur Forkopimda Barsela Aceh

“Dengan memanfaatkan momen berbuka puasa di bulan yang penuh berkah, diharapkan dapat memperkuat sinergitas dengan semua komponen bangsa, terutama di Kabupaten Abdya”, ungkap Danrem

Danrem juga menekankan peran bersama dalam menciptakan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara yang dinamis dan stabil, seiring dengan kondisi keamanan wilayah yang aman dan kondusif.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV