ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pemkab Bener Meriah Gelar Rapat Teknis Persiapan Pemilu 2024

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Bener Meriah yang di wakili oleh Pj.Sekda Khairmansyah, S.IP., M.Si pimpin rapat teknis persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan instansi terkait. Kamis (08-02-2024) di Pendopo Bupati setempat.

Rapat itu di hadiri oleh Kajari., perwakilan Kapolres Bener Meriah., perwakilan Dandim 0119 Bener Meriah., Plt. Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Bener Meriah., Ketua MPU Bener Meriah.,perwakilan Danyon RK 114 Satria Musara.,Ketua Komisioner KIP Bener Meriah., Ketua Panwaslih Bener Meriah., Kepala SKPK dilingkungan Pemerintah Daerah Bener Meriah., Ketua Apdesi Bener Meriah.

Dalam arahannya Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Khairmansyah, S.IP., M.Sc menyampaikan sejumlah persiapan terus dilakukan Pemerintah Daerah bersama Forkopimda, guna memastikan persiapan pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan baik, aman, lancar, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan

“Selama ini, kita terus melakukan koordinasi secara optimal antara Pemerintah, TNI, Polri, dan instansi lainnya guna mencegah dan mendeteksi hal-hal yang tidak diinginkan,” paparnya.

Di terangkannya lagi, rapat yang dipimpinnya itu bertujuan untuk mempersiapkan segala kebutuhan guna antisipasi bersama dalam pelaksanaan kegiatan pemilu yang akan datang. Dengan rapat tersebut diharapkan juga hal – hal yang belum terakomodir dapat segera diatasi sedetil mukim.

” Persiapan dan kesiapan bersama yang kita lakukan dengan harapan pelaksanaan Pemilu di wilayah Kabupaten Bener Meriah dapat berjalan dengan aman dan lancar. Semoga pesta demokrasi ini dapat berjalan seperti yang kita harapkan bersama. Secara pemerintah daerah kami telah siap menyambut Pemilu 2024,” ucap Khairmansyah.

Dia juga meminta OPD terkait saling melakukan koordinasi yang baik, sehingga persoalan sekecil apapun bisa teratasi dengan segera. Usai menyampaikan arahannya, rapat dilanjutkan dengan sesi tanya jawab sesama peserta rapat yang tujuannya agar Pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan sukses.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV