ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Safari Ramadhan di Simpang Teritit, Pj Bupati Bener Meriah hadirkan Al-Qur’an terjemahan bahasa Gayo.

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di Masjid Jamiq Al Munawarrah Kampung Simpang Teritit , Kecamatan Wih Pesam, Jum’at malam (29/03/2024).

Sama hal nya seperti kunjungan safari ramadhan di wilayah sebelumnya, Haili yoga juga menyampaikan beberapa program pemerintah, mulai dari program pembinaan keagaamaan, program pengentasan kemiskinan hingga program peningkatan derajat kesehatan bagi masyarakat.

Baca juga  Juma't Berkah, PT Mandala Cabang Idie Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Haili Yoga juga menambahkan bahwa Safari Ramadhan ini diharapkan menjadi perekat hubungan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat.

“Selain itu juga diharapkan menjadi wadah penyampaian informasi pembangunan dari pemerintah ke masyarakat maupun sebaliknya dari masyarakat ke pemerintah dan harapannya masyarakat ikut berperan dalam menyukseskan program pemerintah daerah, karena itu merupakan modal utama keberhasilan program pemerintah ,” ujarnya.

Pj Bupati Bener Meriah dalam kesempatan itu juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya desa Simpang Teritit untuk menjalankan ibadah puasa dengan penuh syukur dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai. Ia juga menambahkan sebagai evaluasi bersama tentang ketekunan dalam beribadah serta peningkatan kecintaan kita dengan al-quran.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV