ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj.Bupati Bener Meriah Drs.Haili Yoga.M.Si Buka Musrenbang RPJPD 2025 – 2045 Dan RKPD 2025

Redelong-SATUPENATV.COM Pemkab Bener Meriah melalui Bappeda menyelenggarakan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahu. 2025 dan Musrembang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045 di Aula Dinas Pendidikan Bener Meriah, Rabu (03-04-2024)

Acara itu di buka langsung oleh Pj. Bupati Drs Haili Yoga M.Si dan di hadiri unsur Forkopimda Bener Meriah, Pj. Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, para kepala OPD di lingkungan Pemkab Bener Meriah, LSM dan para jurnalis baik dari media cetak maupun online. Musrembang RKPD 2025 dengan tema: peningkatan pembangunan disegala bidang dalam upaya mengurangi ketimpangan wilayah dengan tetap menjaga pelestarian lingkungan hidup.

Dalam arahanya, Pj. Bupati Bener Meriah mengatakan RPJPD merupakan dokumen perencanaan pembangunan daerah untuk periode 20 tahun. Dia berharap pembangunan daerah jangka panjang yang tertuang dalam RPJPD dapat tercapai secara bertahap secara terarah.

Selain Musrenbang RPJPD 2025-2045 jelas Pj Bupati Haili Yoga secara bersamaan juga dilakukan Musrenbang RKPD Kabupaten Bener Meriah tahun 2025. Pj. Bupati Bener Meriah mengharapkan, dengan adanya Musrenbang RPJPD Kabupaten Bener Meriah tahun 2025-2045 dan Musrenbang RKPD Kabupaten Bener Meriah tahun 2025 ini penyelenggaraan pembangunan di Kabupaten Bener Meriah mendatang akan lebih terarah, terukur dan akuntabel serta menjawab isu-isu strategis yang ada.(rd).

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV