ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pastikan Personel Pos PAM ketupat Seulawah 2024 Tetap Sehat, Sie Dokkes Polres Bener Meriah Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Sie Dokkes Polres Bener Meriah periksa kesehatan dan bagikan bekal kesehatan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan operasi ketupat Seulawah 2024 pada hari Selasa 09 April 2024.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K, mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan tersebut merupakan bentuk perhatian dari Polres Bener Meriah melalui Sie Dokkes kepada personel yang terlibat dalam operasi Ketupat Seulawah 2024, dengan tujuan menjaga kesehatan mereka agar tetap prima dalam menjalankan tugas.

Baca juga  Pemkab Bener Meriah Raih Juara 1,2 dan 3 Pengelolaan Kelompok Tani Tahun 2023.

“Pemeriksaan kesehatan tersebut meliputi, pemeriksaan kesehatan umum, mengukur tekanan darah, suhu badan dan memberikan suplemen makanan berupa vitamin kepada personel” tambahnya.

Baca juga  Polres Aceh Tengah Laksanakan Apel Gelar Pasukan operasi kepolisian terpusat Seulawah 2024

“Selama berlangsungnya kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif serta kondisi umum Personel yang melaksanakan pengamanan dalam keadaan baik dan sehat“ tutup Kapolres.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV