ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Sugianto Hadir di Aceh Tamiang, Bangun Aceh Tamiang dengan Membuka Peluang Tenaga Kerja

oplus_0

Straight News

ACEH TAMIANG – SATUPENATV.COM:

Sugianto CEO Elevator Escalator adakan Halal Bihalal Keluarga Karyawan Tamiang di Cafe GK Kualasimpang, Kamis (25/04/2024).

Dihadiri oleh seluruh keluarga karyawan yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang. CEO memperkenalkan karyawan yang berasal dari Aceh Tamiang satu persatu yang telah berkarir di perusahaannya. Dari karyawan biasa sampai ada yang sudah menjabat sebagai supervisor di berbagai bagian.

“Memang belum bisa berbuat banyak untuk Aceh Tamiang, tapi paling tidak kami sudah berbuat sebisa kami dalam hal memperhatikan dan mengentaskan kemiskinan yang ada di Aceh Tamiang ini,” ucap Sugianto.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa sebelumnya memang masih mudah masuk ke kerja ke tempat kami, cukup ijazah SMA saja. Sekarang ini, harus tamatan dari SMK jurusan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan atau Strata-1 minimalnya.

“Saya berharap ke depannya Aceh Tamiang bisa lebih baik, melalui keberadaan kami dapat membantu putra-putri Aceh Tamiang, saya berharap mereka yang telah bekerja dan berkarir di perusahaan nanti bisa kembali ke Tamiang sebagai orang-orang sukses,” terangnya.

Kebanggaan bagi dirinya bisa berbuat untuk putra-putri Aceh Tamiang, makanya dia membuat nama perusahaannya dengan mencantumkan nama daerahnya yaitu Sei Liput.

“Inilah perusahaan satu-satunya dari Aceh Tamiang yang sudah go nasional. Ini kebanggaan kita semua,” ucap CEO itu dengan penuh semangat.

Sekarang ini perusahaan terus berkembang, membangun pabrik kedua untuk memenuhi kebutuhan pasar baik dalam negeri maupun luar negeri. Harapannya dapat menampung tenaga kerja lebih banyak, khusus bagian pengelasan dan kelistrikan serta mekrotonik.

“Sekitaran 50 orang lebih peluang kerja akan terbuka, Insya Allah anak Aceh Tamiang dapat banyak tertampung,” terangnya.

Diungkapkan lebih lanjut, kecintaannya untuk Kabupaten Aceh Tamiang sangatlah mendalam, walaupun di luar sana dia sudah hidup lumayan enak. Namun pulang ke Aceh Tamiang adalah harapannya untuk membangun Kabupaten Aceh Tamiang.

“Saya diminta oleh teman-teman dan komunitas besar di Aceh Tamiang, saya sampaikan saya siap bangun Aceh Tamiang, siap mencalonkan diri sebagai Bupati Aceh Tamiang,” pungkasnya.

Liputan: (Fahkrul Razi)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV