ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Gelar Karya Kolaborasi SMK Negeri 1 Turen

Malang-sapenatv.com: Bertempat di aula SMK Negeri 1 Turen yang dipimpin kepala sekolah Teguh S.Pd diadakan kegiatan gelar karya kolaborasi (Senin 6 Mei 2024)

Acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan doa. Acara dihadiri oleh Kepala Cabang dinas kabupaten Malang Dinas Pariwisata, balai bahasa, orang tua murid guru siswa dan beserta 17 perusahaan Job matching.

Sebutan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Turen Teguh S.Pd menurut beliau bahwa kegiatan Karya menunjukkan hasil karya kreasi putra putri luar biasa dan hasil lintas sektoral dan hasil dukungan Guru dan Orang Tua kegiatan gelar Karya merupakan satu fasilitas kesempatan bisa berkreasi gelar karya bisa jadi setiap tahun minimal tiga kali diikuti oleh kelas 12 di jurusan akuntansi, perhotelan, tataboga, pemasaran dan dari jurusan yang lain.

Gelar karya merupakan satu bukti karakter kompak bersama meningkatkan semua warga negara Akhir kata semua kegiatan semakin Jaya dan sejahtera pungkasnya. Dilanjutkan sambutan kepala cabang dinas kabupaten Malang Dr. Ema menurut beliau baru datang disuruh ganti baju yang dibuat oleh anak-anak SMKN 1 Turen. Karya-karya siswa-siswi sudah bagus dan harus sampai ke pemasaran agar bisa dibeli oleh masyarakat yang bernilai ekonomis. Di bidang kewirausahaan bidang karakter artinya bisa mencintai bahasa Indonesia. Gelar karya adalah salah satu kegiatan mencintai produk bangsa Indonesia. Terkait dengan peluang kerja ada job matching di situ bisa memfasilitasi siswa. Menuju Indonesia emas 2050 Jawa Timur dipercepat pada tahun 2034 anak-anak perlu persiapan menuju Indonesia emas pungkasnya. Menurut humas SMK Negeri 1 Turen Susiati Ning Rahayu SMKN bekerja sama dengan 17 perusahaan. Misi sekolah sukses bersama mencapai masa depan. Di mana anak-anak mempunyai dunia usaha dan menciptakan peluang usaha dan industri di semua jurusan. Kegiatan ditutup dengan penyerahan piagam penghargaan 20 sekolah terbaik apresiasi GET OKBI adaptif merdeka tahun 2023 oleh Balai bahasa Provinsi Jawa Timur diwakili oleh tim OKBI Balai bahasa Jawa Timur. ( BG)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV