ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj. Bupati Haili Yoga Serahkan 642 SK PPPK Formasi Tahun 2023.

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si melantik dan mengambil sumpah sebanyak 642 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga fungsional guru, kesehatan dan teknis formasi tahun 2023 di Lapangan upacara Setdkab Bener Meriah, Senin (06-05-2024).

Dalam amanatnya, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si mengharapkan kepada PPPK yang baru dilantik hari itu wajib bersyukur. “Bagaiman cara mensyukurinya, berdoa kepada ALLAH SWT dan doakan kedua orang tua”, ujar Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si itu.

Baca juga  Bupati, Aulia Sofyan Bersama Pemkab Mendukung Sepenuhnya Tim Juang FC Untuk Mengikuti Liga 3 Aceh.

Selain itu, terang Pj. Bupati Bener Meriah, bahwa makna pelantikan jabatan fungsional hari ini bukan hanya berarti sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan, dan pemberdayaan potensi diri, dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur ke arah tercapainya sumber daya yang andal dan profesional dalam menjalankan tugas di bidang masing-masing, serta segera menyesuaikan irama mekanisme kerja yang ada selama ini.

Baca juga  Polemik Dunia Penyuluhan Pertanian Lapangan Kabupaten Aceh Timur

Selanjutnya, ia meminta kepada PPPK yang baru dilantik lakukan adaptasi secepatnya dengan jabatan baru dan membaca tupoksi yang ada, segera menyusun program kerja, ciptakan inovasi dan terapkan fungsi manejemen dengan mengutamakan efektifitas dan efisiensi.

Mengakhiri arahannya, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si mengucapkan selamat atas pelantikan semoga seluruh tenaga PPPK mampu bekerja, dan selalu doakan kedua orang tua.(rd).

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV