ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Lepas Keberangkatan 4 Paskibraka Perwakilan Bener Meriah Ke Provinsi Aceh.

Redelong-SATUPENATV.COM Empat orang pelajar Sekolah Menegah Atas asal Kabupaten Kabupaten Bener Meriah terpilih untuk mengikuti seleksi sebagai calon pasukan pengibar bendera pusakan (Paskibraka) tingkat provinsi dan nasional Tahun 2024 di Kota Banda Aceh.

Ke-empat putra-putri terbaik Bener Meriah itu adalah 1. Rasya Ramadhan asal sekolah SMAN Unggul Binaan., 2. Auza Syahira asal sekolah SMAN Unggul Binaan., 3. Rizki Julianto asal sekolah SMAN 1 Permata., dan 4. Julia Devy asal sekolah SMAN 1 Bandar.

Ke-empat Paskibraka perwakilan Kabupaten Bener Meriah itu secara resmi dilepas langsung oleh Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si, Senin (06-05-2024) dari Kantor Bupati setempat.

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si sampaikan apresiasinya atas lolosnya empat utusan Kabupaten Bener Meriah ke tingkat Provinsi Aceh.

“Saya harap agar ke-empat Paskibraka perwakilan dari Kabupaten Bener Meriah tetap menjaga kesehatan, tetap menjaga nama baik Bener Meriah dan sekolah, tetap eksis dan semangat agar amanah yang diberikan dapat terlaksana dengan baik,” pinta orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu.(rd).

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV