ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Hadiri Wisuda, Pj Bupati Bener Meriah bangga jamaah Masjid antarkan Siti Aisyah menjadi Sarjana.

0:00

Banda Aceh-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si ucapkan selamat kepada Siti Aisyah, S.Tp. secara langsung, usai mengikuti prosesi Wisuda di Gedung Dayan Dawood, Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh. (15/05/2024).

Penuh haru dan dan membanggakan, Siti Aisyah yang didampingi Ibundanya menerima toga kelulusannya langsung dari Rektor Universitas Syiah Kuala bersama ratusan wisudawan dan wisudawati lainnya. Bukan tanpa alasan, pasalnya Siti Aisyah sempat terputus kuliah ditahun 2021/2022, akibat terkendala biaya dan harus merawat kedua orang tuanya yang sedang sakit (Stroke).

Baca juga  Pj.Bupati Bener Meriah Drs.Haili Yoga.M.Si Buka Musrenbang RPJPD 2025 - 2045 Dan RKPD 2025

Ditahun yang sama, siti Aisyah kembali berduka dengan wafatnya sang ayah, sehingga harapan untuk meraih gelar sarjana, hampir pupus dari angan-angannya. Akan tetapi, atas petunjuk Allah SWT, Penjabat Bupati Bener Meriah mendengar langsung kisah Siti Aisyah, ia melihat langsung kondisi rumah dan keluarga mahasiswi itu dalam kunjungan Program Ahad berkah bersama Jamaah Masjid Agung Babussalam .

Singkatnya, Haili Yoga bersama Dewan Pengurus Masjid Agung Babussalam mengumpulkan bantuan untuk membiayai pendidikan Siti Aisyah setiap bulannya, ia juga menemui Rektor USK untuk keaktifan kembali perkuliahan ananda yang malang itu, dan kini akhirnya, Siti Aisyah kembali ke Bener Meriah dengan gelar sarjana di akhir namanya.

Baca juga  Polres Bener Meriah Berbagi Kasih Kepada Jamaah Jumat Di Masjid Syuhada, Kecamatan Wih Pesam

Haili Yoga pada momen itu ucapkan selamat dan terima kasih kepada Jamaah Masjid Agung Babussalam, unsur Pemda hingga Rektor USK, “ Kami ucapkan selamat Kepada Ananda Siti Aisyah, akhirnya pada hari ini dapat menyelesaikan pendidikan strata-1 di Universitas Syiah Kuala, tentu ini perlu kami ucapkan terima kasih kepada Para Jamaah Masjid Agung Babussalam dan unsur Pemda, karena telah membantu biaya pendidikan ananda melalui beasiswa anak yatim, semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua”, ucap Haili Yoga.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV