ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pasangan Said Mulyadi dan Saiful Anwar Hari Ini Mendaftar Ke DPP PA.

0:00

Pidie Jaya-SATUPENATV.COM Menjelang Pilkada serentak tahun 2014 ini Mantan Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi akan berpasangan dengan Saiful Anwar dan memastikan diri maju mereka hari ini akan mendaftar ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh di Banda Aceh, Rabu, 15 Mei 2024.

“Benar Rabu hari ini , kita akan mendaftar diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya untuk Pilkada 2024,” kata, Said Mulyadi saat di konfirmasi melalui seluler, Rabu Pagi (15/5/2024).

Baca juga  Radio Tertua Kabupaten Bireuen, Radio Sonya Manis Mendapat Piagam Penghargaan HAB ke-78. Kemenag Bireuen

Said Mulyadi memprediksikan akan ada ratusan massa terdiri dari kader Partai Aceh dan simpatisan akan mendampingi pasangan Said Mulyadi dan Saiful Anwar saat mendaftar sebagai calon Bupati Pidie Jaya dan Wakil Bupati Pidie Jaya ke kantor DPP PA di Banda Aceh.

“Ada sekitar 15 unit mobil dengan rombongan untuk berangkat beriring-iringan dari Bandar Baru, Pidie Jaya menuju ke kantor pusat DPP PA di Banda Aceh,” terang Said Mulyadi.

Baca juga  Danrem 012/TU : Jaga Kedaulatan Pulau Terluar Indonesia Dari Orang Asing

Saiid Mulyadi berharap prosesi pendaftarannya sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya bisa berjalan seperti diharapkan.

HENDRI

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV