Kepedulian Satlantas Polres Bireuen Guna Mencegah Terjadinya Kecelakaan Lalu lintas

0:00

Bireuen-SATUPENATV.COM Polres Bireuen bersama dengan masyarakat setempat melaksanakan kegiatan penambalan jalan dan membersihkan batu kerikil di jalan Cot Jrat Buket Teukuh Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen di wlilayah hukum Bireuen Jum,at 05/07/2024

Kegiatan ini dilakukan Satlantas Polres Bireuen untuk mencegah terjadinya kecelakaan bagi penguna jalan

Baca juga  Panitia Seleksi (Pansel ) KIP Bener Meriah Laksanakan Wawancara 25 Calon Anggota KIP

Penambalan jalan berlubang dan membersihkan batu kerikil dijalan penhubung antar desa dilakukan guna untuk memudahkan penguna jalan untuk beraktifitas. Apalagi di cot Jrat Buket Teukuh mata pencaharian penduduk pada umumnya bertani dan dan berkebun.

Dengan dilaksanakan penambalan jalan herlubang dan membersihkan batu perani/pekebun dengan mudahnya mengangkut hasil pertanian dan perkebunan masyarakat untuk dipasarkan.

Baca juga  Penjabat Sekretaris Daerah Bener Meriah Khairmansyah,S.IP.M.SI Launching Aplikasi SRIKANDI

Masyarakat penguna jalan sangat bangga dan bertetima kasih kepada Satlatas Polres Bireuen yang telah membantu dan berpatisipasi

Dengan adanya penambalan jalan berlubang dan membersikan kerikil hasil penangkutan hasil bertani dan berkebun dengan mudah untuk dijual.

Baca juga  Ayah Basyir Santuni Anak Yatim dan Biayai Sunat Rasul Anak Babo Aceh Tamiang.

Ikut dalam penambalan jalan berlubang dan perbersihan batu kerikil Kasat Lantas Polres Bireuen, Kbo Datlatas Polres Bireuen, Kanit Turjawali, Kanit Kamsel,Kaur Mintu Personil Satlantas Polres Bireuen, masyarakat setempat. ( Neng Juli)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV