ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pimpin Apel di Kantor BKPP, Pj. Sekda Khairmansyah Harapkan ASN Berkinerja Baik.

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah, S.IP.,M.Sc pimpin apel bersama di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bener Meriah, Senin (08-07-2024).

Apel bersama itu di ikuti pegawai di lingkungan Kantor Bappeda dan pegawai di lingkungan Kantor BKPP Kabupaten Bener Meriah.

Dalam amanatnya, Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah, S.IP., M.Sc menyampaikan, bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di tuntut responsif ketika ada perubahan, ASN juga arus mampu menyesuaikan perubahan yang berjalan.

Khairmansyah juga mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh ASN yang telah disiplin dalam menjalankan tugas yang telah ditetapkan. Terkait kehadiran pegawai dirinya meminta kepada Kepala BKPP dan Bappeda serta seluruh pimpinan SKPK dapat mengecek bawahanya. ” Makna dari apel adalah untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan di instansi masing-masing, sehingga kita mengetahui apa yang terjadi bila ada rekan yang tidak masuk kerja,” ujarnya.

Baca juga  Khatam Al-Qur’an Dinsyar, Pj Bupati Bener Meriah : Syiar untuk gemar membaca Al-Qur’an.

Pj. Sekda Bener Meriah itu juga menyampaikan, bahwa kedua instansi tersebut sangat strategis, untuk itu, dia berharap seluruh ASN bisa terus menggali potensi dan perubahan yang harus di ketahui.

Baca juga  Uniki Bireuen Wisudakan 478 Lulusan Sarjana Dan Magister

” Saya harap BKPP terus membina seluruh kasubag kepegawaian di seluruh SKPK yang ada di lingkungan Pemkab Bener Meriah
Demikian juga kepada Bappeda, karena ada dokumen-dokumen penting yang harus di kerjakan, apa lagi nantinya akan terjadi pergantian pimpinan. Kita semua Tim dalam bekerja dan bukan kerja perorangan, ketika keluar kebijakan dari pimpinan itu adalah ketentuan bersama. Kami ucapkan terimakasih kepada ASN yang terus setia mengikuti apel pagi di jajaran masing masing. Mari terus berikan pengabdian kita kepada Kabupaten Bener Meriah yang kita cintai ini,” tutup Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah,S.IP.,M.Sc dalam apel pagi itu.(rd).

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV