ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Khatam Al-Qur’an Dinsyar, Pj Bupati Bener Meriah : Syiar untuk gemar membaca Al-Qur’an.

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Pagi ini, Dinas Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah menggelar syukuran dan do’a bersama dalam rangka Khatam Al-Qur’an pengajian rutin yang digelar pada instansi tersebut, Jum’at (23/02/2024).

Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si ucapkan rasa syukur dan terima kasih, kepada Jajaran Dinas Syariat Islam yang sudah menjadi contoh dalam gerakan gemar membaca Al-Qur’an.

“ Alhamdulilah, di tahun 2024 jajaran dinas syariat Islam sudah mengkhatamkan pembacaan Al-Qur’an, ini menjadi sebuah kewajiban bagi Dinas Syariat Islam untuk menjadi teladan bagi Instansi lain dan masyarakat, karena Dinas Syariat selaku pembina kegiatan keagamaan di Kabupaten Bener Meriah, terima kasih atas terlaksananya pengajian ini”, sebut Haili Yoga dalam sambutannya pada momen syukuran tersebut.

Baca juga  Menyambut Penghargaan ADI PURA Tahun 2023.

Ia juga berharap melalui kegiatan syukuran ini dapat menjadi syiar bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Bener Meriah untuk gemar membaca Al-Qur’an.

“ Menyampaikan kegiatan membaca Al-Quran ini bukan berarti kita bersikap sombong dalam beribadah, akan tetapi ini menjadi syiar bagi masyarakat untuk bersama-sama kita gemar membaca Al-Qur’an, kami mendengar ada beberapa Pejabat dan Staf di Dinas Syariat Islam yang membaca Al-Qur’an hingga 5 Juz dalam sehari, sehingga ini dapat kita jadikan motivasi bagi kita semua”, harapnya.

Baca juga  Perdana Safari Ramadhan, Pj. Sekda : Mari kita perhatikan anak yatim dan fakir miskin

Kegiatan itu juga dihadiri Ketua MPU Bener Meriah, Abu Al-Mujani, Jajaran Kepala Dinas, Badan dan Kantor Jajaran Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, Pj. Ketua TP-PKK Bener Meriah, Risnawati, S.SiT, Pj. Ketua Dharma Wanita, Putri Indriyani, S.Pd dan Jajaran Dinas Syariat Islam. (rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV