ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Kapolres Bener Meriah Gelar Jumat Curhat Di Masjid Jamik Al – Munawarah Simpang Teritit

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK gelar Jumat curhat di Masjid Jamik Al – Munawarah Simpang Teritit, Kecamatan Wih Pesam , Kabupaten Bener Meriah, Jumat (8/12/2023)

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK mengatakan, Jum’at Curhat ini merupakan salah satu program gagasan Kapolda Aceh yang dilaksanakan oleh seluruh Polres jajaran Polda Aceh khususnya Polres Bener Meriah. Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat menyampaikan secara langsung tentang pendapat, keluhan dan saran kepada Polri.

Dalam hal ini curhatan dari masyarakat akan saya sampaikan kepada Kapolres Bener Meriah untuk meminta petunjuk dan arahan yang selanjutnya akan langsung ditindaklanjuti secara preemtif dan preventif, seperti halnya ada keluhan mengenai permasalahan Lalu Lintas, Narkoba dan guantibmas lainnya. Dengan adanya program Jum’at Curhat ini agar kedepannya tugas pokok Kepolisian diharapkan lebih meningkat lagi, khususnya dalam harkamtibmas di Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga  Kajari Bireuen, Munawal Hadi Melantik Kasi Pidum Baru.

Pada kesempatan tersebut, masyarakat meminta kepada Kapolres agar memasang rambu jalan di jalan Sp teritit dikarenakan lokasi yang gelap membuat masyarakat seringkali salah jalan, berdasarkan kejadian tersebut masyarakat meminta agar dipasangkan rambu jalan pemberitahuan dan peringatan.

Baca juga  Kepolisian Resor Bener Meriah, Buka Layanan Penitipan Kendaraan Selama Libur Lebaran Gratis

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK memerintahkan Kasat Lantas berkoordinasi dengan pihak Dishub untuk menindaklanjuti permintaan masyarakat.

Kemudian, masyarakat meminta kepada Kapolres untuk lebih memperhatikan juga masalah kenalpot brong yang kerap kali meresahkan masyarakat.

AKBP Nanang Indra Bakti menyampaikan, akan melakukan razia terhadap pengguna kendaraan kenalpot brong dan akan memerintahkan kepada Sat Binmas dan Sat Lantas untuk mensosialisasikan juga ke sekolah-sekolah agar tidak menggunakan kenalpot brong.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV