ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Anggota Komisi III DPR RI H.M Nasir Djamil, S.Ag., M.Si, Jadi Khatib Jumat Di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah

Bener Meriah-SATUPENATV.COM

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah Baharuddin, S.H. Menyambut Kunjungan Anggota DPR RI Sdr. H. Muhammad Nasir Djamil, S.Ag., M.Si. Ke Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah Kanwil Kemenkumham Aceh. Senin (06/03/2023).

Kunjungan ini sendiri dilaksanakan dalam upaya melakukan Peninjauan Terhadap Keadaan Rumah Tahanan Negara dan Juga warga Binaan Pemasyarakatan yang ada di dalamnya serta meninjau kondisi blok hunian yang sebelumnya terkena musibah bencana alam puting beliung serta meninjau progres perbaikan dan pemberian layanan bagi WBP pasca kejadian tersebut.

Selain melakukan peninjauan terhadap Keadaan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah Nasir Djamil juga menyapa Warga Binaan Pemasyarakatan yang sedang beraktivitas di sekitar Blok Hunian.

Baca juga  Pemkab Bener Meriah Gelar Rapat Teknis Persiapan Pemilu 2024

Kunjungan yang bertepatan dengan tibanya Waktu shalat Jumat ini menjadi momentum silaturahmi dengan shalat Jumat bersama warga binaan, Nasir Djamil juga menyempatkan diri menjadi khatib shalat Jumat di masjid At Taqwa Rutan Kelas IIB Bener Meriah ini.

Dalam kesempatan ini Nasir Djamil beserta Tim juga melakukan peninjauan terhadap fasilitas dan juga Sarana Pembinaan Terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Bener Meriah diantara Peternakan Ayam Petelur, Pembuatan Sabun Cuci Piring, pembuatan Parfum dan juga bengkel kerja otomotif yang ada di Rutan Bener Meriah.

Nasir Djamil memberikan Apresiasi dan dukungan terhadap kegiatan pembinaan yang dilaksanakan di dalam rutan Bener Meriah “Warga Binaan Pemasyarakatan Juga merupakan bagian dari masyarakat dan rakyat oleh karenanya pemberian layanan dan pendidikan yang layak perlu diberikan untuk menjadikan bekal ketika bebas nanti dan diharapkan menjadi ilmu yang bermanfaat untuk tidak mengulangi kesalahan yang pernah dilakukan, kepala Rutan Bener Meriah Bapak Baharuddin sangat cemerlang dengan banyak memberikan ide-ide dan gagasan sehingga kegiatan pembinaan dapat dilaksanakan di dalam Rutan ini” pungkasnya.

Baca juga  Pj. Bupati Bener Meriah Berikan Piagam Penghargaan Kepada Dinas, Badan, Kantor

Kepala Rumah Tahanan Negara kelas IIB Bener Meriah Baharudin, S.H. Sangat berterima kasih kepada Bapak Nasir Djamil beserta rombongan yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah “Terimaksih dari kami seluruh keluarga besar Rutan Bener Meriah kepada Bapak Nasir Djamil beserta rombongan yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Rutan Bener Meriah, yang juga telah memberikan banyak masukan dan motivasi untuk kami agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik baik bagi WBP maupun masyarakat bener meriah khususnya”.( Humas )

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV