ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Perdana Safari Ramadhan, Pj. Sekda : Mari kita perhatikan anak yatim dan fakir miskin

Redelong-SATUPENATV.COM Hal tersebut disampaikan Pj. Sekretaris Daerah Khairmansyah, S.IP.,M.Sc yang mewakili Pj. Bupati Bener Meriah seusai melaksanakan Shalat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Al-Iklas Kampung Mutiara Baru, Kecamatan Bukit. Kamis (14/03/2024)

Safari Ramadhan perdana pada malam ini salah satunya bertujuan untuk bersilaturahmi antara unsur Pemerintah Daerah bersama masyarakat Bener Meriah.

Adapun rangkaian Safari Ramadhan yang diselenggarakan Pemerintah Daerah yang melibatkan seluruh unsur Pemerintahan seperti stage holder (Forkopimda dan Forkopimda Plus) Kabupaten Bener Meriah salah satunya guna memyantuni anak yatim, fakir miskin dan memakmurkan Masjid-masjid.

Dalam kesempatan itu, Pj. Sekda Khairmansyah, S.IP.,M.Sc mengajak masyarakat khususnya Kampung Mutiara Baru agar memperhatikan anak yatim dan piatu juga masyarakat yang kurang mampu. “Kami berharap anak yatim, piatu dan masyarakat kurang mampu dapat kita perhatikan dan juga muliakan mereka, tentunya bukan hanya pada hari-hari tertentu seperti saat ini (bulan suci ramadhan) saja akan tetapi terus berkelanjutan,” pinta Khairmansyah.

Baca juga  Satreskrim Polres Pidie Serahkan Tersangka Pembunuhan Pedagang Ayam ke Jaksa

” Kami sangat berharap ini dapat terlaksana rutin ditiap bulannya, contohnya seperti yang sudah dilaksanakan oleh panitia Masjid Agung Babussalam, sudah tiap bulan untuk seluruh Kecamatan yang ada di Bener Meriah ini,” tutup Pj. Sekda Khairmansyah.

Baca juga  Tinjau Jum'at Bersih, Pj. Bupati Haili Yoga : Kendati Berpuasa Seluruh Pegawai Tetap Harus Produktif.

Malam itu sebagai Imam Shalat Isya dan Tarawih Tengku Nazariudin, S.Pd.I,.M.Pd dan sebagai penceramah Tengku Mahadir, MA. Sebelumnya dalam kesempatan yang sama Pemda Bener Meriah melalui Bagian Kesra Setdakab santuni anak yatim dan piatu di Kampung Mutiara Baru sebanyak 4 (empat) orang, pembagian jadwal Imsakiyah dan bantuan untuk Masjid bersumber dari Bank Aceh Syariah.

Pantauan tampak hadir, Kepala Bappeda Alpahmi, ST.,M.AP, Kaban Kesbangpol Jafar, SH.,MH, Kadis P3AKB Edi Jaswin, SKM.,M.Si, mewakili Kabag Prokopim Setdakab dan mewakili Kabag Kesra Setdakab. (rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV