ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Tinjau Jum’at Bersih, Pj. Bupati Haili Yoga : Kendati Berpuasa Seluruh Pegawai Tetap Harus Produktif.

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si tinjau langsung kegiatan Jum’at bersih (gotong royong) para pegawai di lingkungan Puskesmas Pante Raya, Jum’at (22-03-2024).

Pj. Bupati mengatakan, kendati menjalakan ibadah puasa tidak menjadi alasan seorang ASN tidak melaksanakan pekerjaannya termasuk melakukan bersih-bersih lingkungan tempat bekerja.

” Gotong royong Jum’at bersih rutin di laksanakan, kegiatan ini jauh sebelum bulan puasa sudah berjalan di Pemkab Bener Meriah. Tujuannya untuk menjaga lingkungan tempat bekerja bersih, dengan kondisi bersih akan menambah semangat dalam bekerja melayani masyarakat,” ujar Haili Yoga.

Baca juga  Pj. Sekda Hadiri Rapat Pleno Pembukaan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

Dia berharap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN untuk tetap produktif dan menjadikan puasa sebagai motivasi bekerja lebih profesional.

Baca juga  APH Diminta Segera Usut Tuntas Temuan Galian C Ilegal di Bener Meriah

“Niatkan segala sesuatunya untuk ibadah. Jadikan Bulan Ramadhan sebagai momen yang tepat untuk bekerja lebih profesional. Tetap berikan pelayanan yang prima untuk masyarakat,” demikian Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV