ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj. Sekda Khairmansyah : Aplikasi SIPD sudah bagus dan terkelola dengan baik.

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si.yang diwakili oleh Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah,S.IP.,M.Sc selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemkab Bener Meriah pimpin pertemuan implementasi sistem informasi pemerintah daerah (SIPD) Republik Indonesia di Aula Setdakab Bener Meriah, Kamis (21-03-2024).

Pj. Sekda Khairmansyah dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa pertemuan saat itu dalam rangka memastikan dan memantau perkembangan penyempurnaan Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) RI setiap OPD dilingkungan Pemkab Bener Meriah.

” Hari ini kita ingin mengetahui apakah masih ada OPD yang masih mengalami kendala dalam penggunaan aplikasi SIPD ini. Dari pertemuan hari ini nantinya kita akan bisa mencari solusi terbaik bagi OPD yang masih terkendala dalam penggunaan aplikasi SIPD ini,” ucap Ketua TAPD Kabupaten Bener Meriah itu.

Dari hasil pertemuan implementasi sistem informasi pemerintah daerah (SIPD) Republik Indonesia tersebut ada dua OPD yang masih mengalami kendala. Namun permasalah tersebut dapat di Carikan solusinya yang disampaikan langsung oleh Marwan selaku Kepala Badan Keuangan dan Aset Kabupaten Bener Meriah dalam pertemuan saat itu.

Diakhir kegiatan Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Khairmansyah,S.IP.,M.Sc menerangkan bahwa dari hasil pertemuan dengan seluruh OPD pagi itu intinya aplikasi SIPD ini sudah berjalan dengan bagus dan terkelola dengan baik di seluruh OPD.(fd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV