ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj. Bupati Haili Yoga : Festival Ramadhan Bentuk Kepedulian Pemda Bener Meriah Terhadap Pelaku UMKM.

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si didampingi Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah Risnawati, S.SIT secara resmi membuka Festival Ramadhan 1445 Hijriyah Tahun 2024 di halaman Mess Pemda, Kecamatan Bukit, Rabu (20-03-2024).

Pembukaan Festival Ramadhan tersebut tampak dihadiri oleh Wakapolres Bener Meriah, Pj. Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bener Meriah., para kepala OPD dilingkungan Pemkab Bener Meriah, perwakilan pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah., UMKM Persikindo dan unsur dari Mahasiswa KKM dari UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Dalam kegiatan Festival Ramadhan 1445 Hijriyah selain di isi dengan lapak-lapak pedagang UMKM, kegiatan Festival Ramadhan juga akan di isi dengan beberapa cabang lomba untuk tingkat pelajar seperti Fashion show tingkat TK, lomba mewarnai tingkat SD, lomba Muazin tingkat SPM sederajat.

Dalam arahannya Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan, Festival Ramadhan yang diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah Bener Meriah terhadap para pelaku UMKM. ” Festival Ramadhan ini terselenggara juga berkat kerjasama dan kolaborasi semua pihak, dengan tujuan untuk meningkatkan ekonomi para pelaku UMKM yang ada daerah ini,” ucapnya.

Selain itu, dalam pelaksanaan Festival Ramadhan 1445 Hijriyah, Drs. Haili Yoga, M.Si berharap kepada para pelaku UMKM untuk memperhatikan faktor kebersihan dagangan, tempat dan lingkungan.Ketertiban dan keamanan lokasi Festival Ramadhan harus dijaga dengan baik.

” Mari kita manfaatkan Festival Ramadhan 1445 Hijriyah ini sebaik mungkin untuk menebar nilai-nilai keberkahan dan kebajikan sebagai ladang amal kita di bulan yang penuh kemuliaan ini,” demikian Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si.(rd).

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV