ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Terima Konsultasi Kepala BPS Terkait Desa Cantik.

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Terkait Program Desa Cantik (Cinta Statistik ) yang akan di gulirkan di Kabupaten Bener Meriah Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Bener Meriah konsultasi dengan Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si di Kampung Uring, Kecamatan Bukit, Selasa(19-03-2024).

Konsultasi tersebut di hadiri langsung Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si., Kadis DPMK Ismail., Kepala BPS Kabupaten Bener Meriah Devi Indriastuti.

Kepada BPS Bener Meriah dalam pertemuan itu menyampaikan, bahwa Desa Cantik adalah salah satu bentuk komitmen BPS untuk mendukung pembangunan desa yang berkelanjutan. Dirinya berharap dengan adanya program ini, desa-desa dapat lebih mencintai data dan informasi sebagai dasar pengambilan keputusan yang akurat dan efektif.

Baca juga  Pj. Bupati Asra Resmikan Pos Damkar Seruway

Devi menambahkan, program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas data dan informasi desa, serta memberdayakan masyarakat desa melalui pemanfaatan data.

Menerima laporan tersebut Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga,M.Si menyampaikan apresiasinya atas program Desa Cantik yang merupakan salah satu program BPS di Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga  Hendak Edarkan Sabu ke Kota Langsa, Tiga Warga Aceh Timur Ditangkap

” Kami sangat apresiasia terhadap program BPS terkait Desa Canti. Kami juga mengucapkan selamat kepada Desa – desa yang telah di tetapkan sebagai Desa Cinta,” ucap Haili Yoga.

Program Desa cantik ujar Pjm Bupati Bener Meriah itu sangat dibutuhkan untuk menunjang implementasi otonomi desa secara lebih matang, Keberadaan Desa cantik sangat strategis dalam membantu kelancaran program pemerintah.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV