untuk melihat tayangan DMTV klik play

Pimpin Apel HKN, Pj. Bupati Haili Yoga Sampaikan 6 Poin Bagi Seluruh ASN.

Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si pimpin apel Hari Kesadaran Nasional (HKN) di bulan ramadhan 1445 Hijriyah di halaman Kantor Bupati Bener Meriah, Senin (18-03-2024).

Apel hari kesadaran nasional itu di ikuti seluruh pejabat di lingkungan Setdakab Bener Meriah, Para Kepala OPD dan ASN serta honorer di Lingkungan Pemkab Bener Meriah.

Dalam apel pagi itu, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan 6 poin penting yang harus di terapkan oleh seluruh Aparatur Sipil Negara yang ada di jajaran Pemkab Bener Meriah.

Adapun 6 poin tersebut adalah, yang pertama, Penjabat Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si mengharapkan semua ASN terus gemar membaca Al-Qur’an dan terus memantafkan ibadah di bulan suci Ramadhan dan terus berlanjut walaupun Ramadhan nantinya berakhir.

Yang kedua, terkait peralihan Aplikasi SIPD, Pj. Bupati Bener Meriah meminta seluruh jajarannya untuk belajar agar semakin optimal dalam pengoperasiannya. Yang ke tiga, Haili Yoga meminta agar seluruh jajarannya untuk kooperatif terhadap pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK RI.

Yang ke empat, Pj. Bupati meminta agar camat, Kapus dan para kepala SKPK yang terlibat langsung dalam. Pelayanan terhadap masyarakat agar tetap memberikan pelayanan yang prima.

Yang ke lima, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga,M.Si mengucapkan terimakasih kepada SKPK yang telah bekerja keras dalam menyukseskan penyelenggaraan Pemilu tahun ini., dan yang terakhir orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu mengajarkan seluruh jajarannya tetap semangat menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat di tengah bukan suci Ramadhan ini.(rd).