Kapolres Pijay Gelar Konferensi Pers Perdana dengan Awak Media

0:00

 

Pidie jaya – Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H., menggelar acara silaturrahmi dan konferensi pers perdana dengan awak media pada Senin, 22 Juli 2024 pukul 17.00 WIB di Saung Polres Pidie Jaya.

Acara tersebut bertujuan untuk memperkenalkan diri serta mempererat hubungan dengan insan pers di wilayah Pidie Jaya.

Hadir dalam acara tersebut adalah Waka Polres Pidie Jaya, Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya, Kasat Narkoba Polres Pidie Jaya, Kasi Humas Polres Pidie Jaya, serta para jurnalis dari media cetak, eletronik dan online yang bertugas meliput di Pidie Jaya.

Baca juga  PT.Maar Motor BBM Santunan Untuk Ratusan Anak Yatim Piatu

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kemitraan antara kepolisian dan media massa dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Ia berharap kolaborasi ini dapat membantu meningkatkan transparansi dan kepercayaan publik terhadap kinerja Polres Pidie Jaya.

Acara ini juga dirangkaikan dengan rilis kasus-kasus yang berhasil diungkap oleh Satreskrim dan Satresnarkoba Polres Pidie Jaya sejak bulan Juni dan Juli 2024.

Dalam pemaparan tersebut, Kapolres menyebutkan beberapa kasus menonjol, termasuk penangkapan 2 tersangka kasus slot, 1 tersangka kasus pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) terkait penyebaran video porno, serta 2 tersangka pengedar narkotika jenis sabu.

Baca juga  TNI-Polri Damkar Dan Masyarakat Bersatu Padamkan Kebakaran Kios Di Kota Meureudu

“Keberhasilan ini merupakan bukti nyata komitmen kami dalam memberantas kejahatan dan menjaga keamanan di wilayah Pidie Jaya, Dukungan dan kerjasama dari rekan-rekan media sangat kami hargai dalam menginformasikan perkembangan ini kepada masyarakat luas,” ujar AKBP Ahmad Faisal Pasaribu.

Kegiatan ini berlangsung aman dan terkendali, berakhir pada pukul 17.45 WIB. Kapolres Pidie Jaya menutup acara dengan harapan agar sinergi antara kepolisian dan media terus terjalin dengan baik, demi terciptanya lingkungan yang aman, tertib, dan informatif bagi seluruh masyarakat Pidie Jaya.(**)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV