Babinsa Tekankan Jaga Persatuan Dan Kesatuan Jelang Pilkada

0:00

Redelong – Koptu Abdul Hamid Sinaga Babinsa Koramil 05/Permata Kodim 0119/BM melaksanakan Komsos dengan masyarakat di Desa Wih Tenang Toa, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah berharap ciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat, Selasa (22/10/2024).

Baca juga  Asisten 2 Setdakab Bener Meriah Sayutiman,SE.,MM Buka Pasar Murah Di Kecamatan Bener Kelipah.

Dandim 0119/BM Letkol Inf Ahmad Fauzi melalui Danramil 05/Permata Kapten Inf Abdul Asis mengatakan, kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa, dalam kesempatan tersebut Babinsa mengimbau agar warga binaannya melapor setiap ada hal menonjol kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas di wilayahnya.

Baca juga  Pemkab Bener Meriah Gelar Rapat Teknis Persiapan Pemilu 2024

“Sebagai aparat teritorial kami berkewajiban menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat terlebih saat ini tahun politik”, Ujarnya.

Lanjutnya, upaya yang kami lakukan langsung terjun ke wilayah binaan menjalin silaturahmi dan  memberikan himbauan terkait Kamtibmas di desa binaan.

Baca juga  Tongkat Komando Kodim 0119/BM Resmi Di Pegang Letkol Inf Ahmad Fauzi

Kami mengedepankan kebersamaan dan kekeluargaan,  harapannya kondusifitas dilingkungan masyarakat tercapai, agar tidak terpecah belah serta tetap menjunjung persatuan dan kesatuan khususnya di Kabupaten Bener Meriah, Pungkasnya.(**)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV