Gelar Apel Penerimaan BKO Satuan Brimob Polda Aceh Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Seulawah 2024

0:00

Redelong – Polres Bener Meriah melaksanakan Apel Gelar Pasukan Penerimaan BKO Satuan Brimob Polda Aceh dalam rangka Operasi Mantap Praja Seulawah 2024, bertempat di Lapangan Mako Polres Bener Meriah, Jumat, 25 Oktober 2024.

Apel Gelar Pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani, S.I.K., M.Med.Kom., serta diikuti oleh seluruh PJU Polres Bener Meriah, Personel Polres Bener Meriah dan Personel BKO Satuan Brimob Polda Aceh.

Baca juga  Kodim 0119/BM Gelar Upacara Ziarah Nasional Peringati HUT TNI Ke -79

Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad dalam amanatnya menyampaikan menjelang pelaksanaan kampanye terbuka dan semakin dekatnya tahapan pemungutan dan hitung suara Pilkada 2024, seiring dengan dinamika Sitkamtibmas tersebut, Polda Aceh mengerahkan sebanyak 500 personel dengan status bawah kendali operasi (BKO) selama 35 hari terhitung mulai tanggal 25 Oktober sampai dengan 28 November 2024 untuk melaksanakan back up Polres/ta jajaran Polda Aceh, dan Polres Bener Meriah mendapatkan bantuan pengamanan sebanyak 20 personel Satuan Brimob Polda Aceh.

Baca juga  Jum'at Berkah, 200 Anak Yatim Piatu Bener Meriah Menerima Santunan

Kapolres Bener Meriah juga menekankan “Jalankan tugas dengan profesionalisme dan disiplin yang tinggi, hindari tindakan-tindakan yang dapat mencoreng nama baik institusi, jaga netralitas dan transparansi dalam setiap tindakan pengamanan demi menjamin kepercayaan masyarakat, serta jaga komunikasi yang baik dengan masyarakat, rangkul mereka untuk menciptakan suasana lingkungan yang kondusif”.

Baca juga  Gayo Treasury Award Satuan Kerja Lingkup KPPN Takengon Rutan Bener Meriah Terima Penghargaan

“Bersama-sama berkerja untuk menyukseskan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk. kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi mantap praja, saya ucapkan selamat menjalankan tugas dengan baik.” tutup Kapolres Bener Meriah.

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV