ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pengukuhan Dan Pelantikan DPW, DPD, DPC Barisan Republik BPHU dan Brigade Aceh-Sumut


Bener Meriah-SATUPENATV.COM Pengukuhan Dan Pelantikan
Dewan Pimpinan Wilayah DPW, DPD, DPC BARISAN Republik, Brigade Barisan Republik Sumatra Utara dan Aceh, Badan Pengelola Hasil Usaha (BPHU) Sumatra Utara  dan Aceh Periode 2023-2028, di Alteri Garden Tanjung bale Kabupaten Asahan Sumatra Utara, Kamis, 30/11/2023.

Pelantikan dan Pengukuhan Badan Pengelola Hasil Usaha ( BPHU ) Dan Brigade Barisan Republik Provinsi Aceh tahun 2023 – 2028, dalam acara tersebut di laksanakan tanggal 30 September 2023 jam 10.00.Wib, sampai dengan selesai di Kabupaten Asahan Sumatera Utara.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua umum Barisan Republik Prof.Febryan Adhitya, SE.M.Sn. Ph.D, Ketua DPW Barisan Republik se Aceh , Ketua DPW Barisan Republik Sumatra utara, Ketua DPD Barisan Republik Kabupaten Asahan  dan Puluhan  Pengurus DPC Barisan Republik se Aceh dan sumut.

Ketua Umum Barisan Republik, Prof, Febryan Adhitya, SE.M.Sn. Ph.D dirinya menyampaikan bahwa Hari ini kita melaksanakan pelantikan BPHU (Badan Pengelola Hasil Usaha) beserta DPW Barisan Republik Sumatra Utara, dan BPHU ini kegiatannya seperti Koperasi yang fungsinya untuk mengelola manajemen keuangan yang terdaftar sebagai pengurus di barisan Republik, dan Barisan Republik ini adalah sebuah organisasi masyarakat yang mengolah dan bertanggung jawab dari sebuah program ekonomi kerakyatan bina UMKM dan bina usaha, maka untuk itu diperlukan perjuangan yang sangat keras, Barisan republik ini non politik, bukan tempat pengumpulan masa di politik,”paparnya.

Program ini dari yayasan Widya Citra Nusantara (WCN) anggaran dari swasta, tidak menyentuh anggaran dari pemerintah, dan hari ini tujuan untuk melantik BPHU, karena BPHU merupakan suatu mata rantai antara Barisan Republik, Brigade dan BPHU.

Prof, Febryan Adhitya, SE.M.Sn. Ph.D Ketua Umum Barisan Republik Berharap semoga semua ini berjalan dengan baik, dan apa yang sudah dilantik bisa bekerja maksimal melaksanakan tugas penuh tanggung jawab.

Barisan Republik berdiri sebagai perpanjangan tangan dari Yayasan Widya Citra Nusantara (WCN Foundation) yang dibina oleh Ibu Siti Hardiyanti dan Bapak Ari Sigit. Barisan Republik menghimpun para pelaku UMKM, petani, peternak dan pelaku bisnis wisata yang sangat memerlukan permodalan, bimbingan tata kelola, dan pemasaran.”kata Ketum.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV