ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Rangkaian Kegiatan Pemkab Bener Meriah Hadapi Nataru 2024

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Dalam rangka menghadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 Pemerintah Kabupaten Bener Meriah melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka mengendalikan inflasi.

Hal tersebut disampaikan Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si melalui Kepala Bagian Ekonomi Setdakab Bener Meriah Mahdi Baihaq, Rabu (20-12-2023) di ruangan kerjanya.

Rangkaian kegiatan tersebut juga merupakan agenda pemerintah daerah dalam memperingati Hari Ulang Tahun Ke-20 Kabupaten Bener Meriah. Kita ketahui bersama, biasanya menjelang Natal dan Tahun Baru akan terjadi lonjakan harga dari beberapa komoditi yang menjadi konsumsi sehari masyarakat,” ungkapnya.

Baca juga  Musrenbang Hari Ketiga, Pemkab Minta Kecamatan Usulkan Prioritas Untuk Generasi Berkualitas

Terangnya lagi, untuk mengantisipasi masalah tersebut Pemerintah Kabupaten melakukan serangkaian kegiatan diantaranya Pasar Murah di beberapa tempat yang menyebar pada 10 kecamatan, kita melakukan sidak pasar pada beberapa pasar tradisional dan toko-toko sembako, melakukan pemantauan panen pruduk Cabe di  Kampung Suka Makmur Kecamatan Wih Pesam,” terang Kabag Ekonomi Setdakab Bener Meriah itu.

Baca juga  Pemko Langsa Gelar Uparaca Hardiknas Tahun 2024

Inilah ucapnya upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah untuk membantu masyarakat dalam rangka meningkatkan daya beli khususnya komoditi yang dibutuhan masyarakat Bener Meriah.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV