ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Kapolres Hadiri Upacara PERINGATAN Hari Bela Negara Ke-75 Tahun 2023 di Kabupaten Aceh Tamiang

Aceh Tamiang-SATUPENATV.COM

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muham mad Yanis SIK.MH menghadiri upaca ra peringatan Hari Bela Negara ke-75 di lapangan depan kantor Bupati Aceh Tamiang. Selasa, 19 Desember 2023, pukul 08.00 WIB.

Adapun upacara tersebut mengambil Tema “Bangkit Bela Negaraku Jaya Indonesiaku.” Acara dihadiri oleh ±200 orang, termasuk Pj. Bupati Drs. Dr. Meurah Budiman, SH.MH, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Andi Ariyanto S.I.P, dan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH.

Bertindak sebagai Inspektur upacara, (Irup) Pj. Bupati Drs. Dr. Meurah Budiman, SH.MH, adapun rangkaian kegiatan diawali dengan penghorma tan pasukan, laporan dari komandan upacara, dan pembacaan ikrar bela negara. Acara juga diwarnai dengan pembacaan teks Pancasila, pembu kaan UUD 1945, dan naskah Presiden RI yang menegaskan pentingnya kesadaran bela negara.

Baca juga  Propam Polres Jombang Panggil Personel yang Dikabarkan Diduga Lakukan Penipuan

Acara berlangsung khidmat, ditandai dengan mengheningkan cipta dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta mars bela negara. upacara selesai.Sekira Pukul 09.30 WIB

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muham mad Yanis SIK.MH saat di jumpai sele sai giat upacara mengatakan bahwa upacara Hari bela Negara penting di peringati guna menumbuhkan jiwa persatuan dan semangat pantang menyerah,

Baca juga  Polres Jombang Gelar Jumat Curhat dengan Penyelenggara Pemilu dan stakeholder Terkait

Rasa kebersamaan, dan jiwa gotong royong juga merupakan modal untuk mempertahankan keutuhan negara Republik Indonesia. jadi memperingati Hari Bela Negara merupakan bentuk atau wujud cinta terhadap tanah air yang harus selalu kita tanamkan di dalam sanubari seluruh rakyat Indonesia.sebut Kapolres AKBP Muhammad Yanis. SIK. MH. (FAHKRUL RAZI)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV