ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Jalan baru dibangun/dikeraskan sudah ada yang rusak

Aceh Tamiang-SATUPENATV.COM
Proyek Swakelola Pengerasan Jalan sepanjang 1.087 Meter dengan Biaya sebesar Rp. 231. 057.300 di Kampung Pangkalan baru saja selesai dikerjakan, namun sudah ada sebagian yang  rusak.

Salah seorang warga menyebutkan dan membenarkan bahwa ada sebagian jalan yang rusak. Dia mengharapkan agar dapat ditambahkan lagi batunya agar bagus.

Sebaiknya batunya ditambah lagi agar bagus” Harap Ali (nama disamarkan) disampaikan kepada Wartawan satupenaTV.com melalui saluran WhatsApp. Rabu, 27/12/2023.

Sementara itu, Agustina Sari, SE selaku Datok Penghulu menyebutkan melalui Pesan WhatsApp bahwa jalan itu rusak karena hujan dan ada mobil dengan muatan masuk.

Baca juga  Plt. Asisten 1 Wisuda Santri dan Satriwati Pasantren Terpadu Nurul Islam Blang Rakal Angkatan XIX.

Krna curah hjan terus menerus selama 4 hari pak,dan ada beberapa mobil angkutan yg muatannya penuh lwat tanpa sepengetahuan prangkat desa,” Terangnya kepada media ini.

Selanjutnya, awak media mencoba menghubungi Kaur Umum sebagai Pelaksana  Kegiatan Anggaran, Wendi Suwanda. Tidak menjawab pesan dan mengangkat Telepon.

Menurut data yang diperoleh media bahwa pengerasan jalan tesebut memang terlihat kurang material batu, terlihat jelas masih banyak mengandung tanah.

Baca juga  Gampong Matang Seulimeng Berhasil Raih Juara 1 (Satu) Ajang Praktik Baik De' Best di 1000 HPK Tahun 2024.

Sayangnya Usman selaku MDSK juga tidak berhasil dihubungi dan tidak membalas pesan awak media.

Kepada pihak yang berkompeten atau berwenang diharapkan dapat melakukan cek lapangan terhadap proyek tesebut, sehingga anggaran yang begitu besar dapat dirasakan oleh masyarakat. Demikian harapan warga Kampung Pangkalan kepada awak.media. FAHKRUL RAZI.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV