ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Jalan baru dibangun/dikeraskan sudah ada yang rusak

0:00

Aceh Tamiang-SATUPENATV.COM Proyek Swakelola Pengerasan Jalan sepanjang 2.087 Meter dengan Biaya sebesar Rp. 231. 057.300 di Kampung Pangkalan baru saja selesai dikerjakan, namun sudah ada sebagian yang rusak.

Salah seorang warga menyebutkan dan membenarkan bahwa ada sebagian jalan yang rusak. Dia mengharapkan agar dapat ditambahkan lagi batunya agar bagus.

Sebaiknya batunya ditambah lagi agar bagus” Harap Ali (nama disamarkan) disampaikan kepada Wartawan satupenaTV.com melalui saluran WhatsApp. Rabu, 27/12/2023.

Baca juga  Pj. Bupati Mirzuan Kunjungi Dua Anak Pasien Mata Di Pamar

Sementara itu, Agustina Sari, SE selaku Datok Penghulu menyebutkan melalui Pesan WhatsApp bahwa jalan itu rusak karena hujan dan ada mobil dengan muatan masuk.

Krna curah hjan terus menerus selama 4 hari pak,dan ada beberapa mobil angkutan yg muatannya penuh lwat tanpa sepengetahuan prangkat desa,” Terangnya kepada media ini.

Selanjutnya, awak media mencoba menghubungi Kaur Umum sebagai Pelaksana Kegiatan Anggaran, Wendi Suwanda. Tidak menjawab pesan dan mengangkat Telepon.

Baca juga  Kota Langsa Berhasil Raih Kembali Anugerah Adipura Tahun 2023.

Menurut data yang diperoleh media bahwa pengerasan jalan tesebut memang terlihat kurang material batu, terlihat jelas masih banyak mengandung tanah.

Sayangnya Usman selaku MDSK juga tidak berhasil dihubungi dan tidak membalas pesan awak media.

Kepada pihak yang berkompeten atau berwenang diharapkan dapat melakukan cek lapangan terhadap proyek tesebut, sehingga anggaran yang begitu besar dapat dirasakan oleh masyarakat. Demikian harapan warga Kampung Pangkalan kepada awak.media. FAHKRUL RAZI

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV