ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang
ACEH  

H Ruslan Daud Serahkan Bus Sekolah Untuk Santri di Aceh Utara.

ACEH UTARA-SATUPENATV.COM Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H Ruslan Daud (HRD), meyerahkan satu unit mobil Bus Sekolah untuk santri Dayah Darul Huda di Gampong Krueng Lingka, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Kamis (25/1/2024).Bus Sekolah yang berwarna putih merah itu, diantar langsung oleh H Ruslan Daud Bersama tim atau rombongan. Bus tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI yang diperjuangkan HRD di Senayan Jakarta. Pasalnya, HRD yang saat ini duduk di Komisi V DPR RI, bermitra dengan Kemenhub.

Baca juga  Oknum Kepala Sekolah Melakukan Pelecehan Seksual Terhadap Anak Di Bawah Umur Di Amankan Polisi

Saat tiba di Dayah Darul Huda Leung Angen Aceh Utara itu, H Ruslan Daud dan rombongan langsung disambut pimpinan dayah dan beberapa ulama serta guru dayah. HRD juga ikut dipeusijuk (tepung tawar) bersama bus sekolah itu dan rombongan.

Kepada wartawan HRD menyebutkan, ada empat unit Bus Sekolah yang dibantu HRD tahun ini. Tiga unit untuk santri di Aceh Utara dan satu unit untuk santri di Kabupaten Bireuen. Bus-bus tersebut dibawa langsung dari Jakarta.

Baca juga  Polres Bener Meriah Terima Penghargaan atas Dukungan dan Kerjasama Penyelenggaraan Pojok Pajak Pertama Tahun 2024

Alhamdulillah ada 4 unit bus sekolah yang kita bantu untuk santri, sebelumnya juga sudah ada beberapa bus yang kita bantu untuk dayah-dayah yang ada di Aceh, sebut HRD.

H Ruslan berharap agar bus sekolah tersebut depat bermanfaat bagi santri, anak sekolah maupun masyarakat sekitar dayah. InsyaAllah bus-bus sekolah itu dapat membantu mobilitas santri, anak sekolah dan masyarakat, pungkas HRD.

HENDRI

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV