ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Kunjungi Rutan Bener Meriah

0:00

Bener Meriah –Satupenatv.com

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah Menerima Kunjungan dari Bapak Dr. Drs. Meurah Budiman, S.H., M.H. Selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh. (26/01/2024)

Kunjungan yang langsung di sambut oleh Kepala Rutan Kelas IIB Bener Meriah serta Pejabat Struktural Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah ini dilaksanakan dalam memantau Proses Recoveri Baik Fisik bangunan maupun kualitas pelayanan dan pengamanan pasca musibah puting beliung yang melanda Rutan Bener Meriah Oktober Tahun lalu.

Baca juga  Korban Kebakaran Menerima Bantuan Dari Pemerintah Kabupaten Bener Meriah

Kunjungan ini juga dilaksanakan dalam Rangka Silaturahmi Dr. Drs. Meurah Budiman, S.H., M.H. Yang sebelumnya melaksanakan kegiatan Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke 74 Tahun 2024 pada Kantor Imigrasi Takengon.

Dalam Kunjungan ke Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah ini Dr. Drs. Meurah Budiman, S.H., M.H. Menyempatkan diri untuk melihat kondisi blok hunian dan pos utama yang sebelumnya telah dilakukan perbaikan pasca musibah yang terjadi tahun lalu serta memberikan arahan kepada satuan pengamanan untuk selalu mengisi pos-pos pengamanan dan melakukan troling rutin serta tetap menjaga kedisiplinan dan integritas dalam menjalankan tugas.

Baca juga  Dua Pemuda Di Bener Meriah Diamankan Polisi Akibat Penyalagunaan Narkotika

Dalam kesempatan ini Kakanwil Kemenkumham Aceh beserta rombongan juga menyempatkan untuk shalat Jumat Berjamaah di Masjid At Taqwa Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV