ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Polres Bener Meriah Memberikan Siraman Rohani Dan Bimbingan Moral Serta Peningkatan kinerja Kepada Personel.

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Polres Bener Meriah menggelar bimbingan rohani dan mental (Binrohtal), di Mushola Babutaqwa Polres Bener Meriah, Kamis 1 Februari 2024.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti menyampaikan, Kegiatan tersebut diisi dengan pembacaan surat Yasin, tausiah dan doa.

Yasinan, tausiyah dan doa dipimpin oleh Ustad Abdulrahman Lamno dan didampingi oleh Kapolres Bener Meriah, Wakapolres Bener Meriah, dan PJU Polres Bener Meriah serta diikuti oleh Personel Polres Bener Meriah, Ketua Cabang Bhayangkari dan Bhayangkari Cabang Bener Meriah.

Baca juga  Rangkaian Kegiatan Pemkab Bener Meriah Hadapi Nataru 2024

Bimbingan rohani dan mental bagi personel ini memiliki tujuan positif untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada setiap anggota untuk peningkatan kinerja dan ketakwaan personel kepada Allah SWT,” ungkapnya.

AKBP Nanang menambahkan, bimbingan rohani dan mental Polres Bener Meriah ini di ikuti oleh seluruh personel Polres yang beragama muslim, acara ini rutin di laksanakan setiap hari Kamis pagi.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV