ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Duratun Nasihin Caleg PNA nomor Urut 7 Gencarkan Silaturrohmi Bersama Puluhan Tokoh Di Tiga Kecamatan

0:00

Bener MeriahSATUPENATV.COM Duratun Nasihin Caleg Nomor Urut 7 dari Partai Nanggro Aceh (PNA) Dapil 2 wilayah Kecamatan Timang Gajah, Gajah Putih, dan Pintu Rime Gayo, melakukan silaturrahmi dengan puluhan tokoh masyarakat baru-baru ini di 3 wilayah Kecamatan kabupaten Bener Meriah, Rabu,31/02/2024.

Duratun Nasihin yang tampil akrab dengan masyarakat menghimbau warga agar tidak memilih pemimpin karena pemberian sembako, kain sarung, jilbab atau iming iming materi lainnya.”

Pilihlah pemimpin yang terpercaya, faham agama serta memiliki rekam jejak yang baik bagi masyarakat,” ujarnya.

Baca juga  Tradisi Meugang, Kapolres Pidie Bagikan Daging Meugang Kepada Personel dan PHL

Silaturrahmi yang dikaitkan dengan pesan pesan politik sekaligus mengedukasi kepada elemen masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas, memilih calon anggota dewan di DPRK Bener Meriah nanti harus yang benar benar mampu memperjuangkan kepentingan rakyat.

Duratun Nasihin juga menyampaikan dalam silaturahmi yang penuh keakraban itu, “saya saat ini caleg nomor urut 7 dari Partai Nanggro Aceh (PNA) tidak dapat memberikan apapun untuk memilih saya seperti caleg lainya, jika bapak ibu pada tanggal 14 Februari 2024 di pemilihan nanti mencoblos dan mengantarkan saya duduk di parlemen saya siap menampung aspirasi masyarakat nantinya.

Baca juga  Pj.Bupati Bener Meriah Memintah Pada Peserta PKM berikan Program Dan Inovasi Terbaik Tentang Pengelolaan Sampah.

Mudah-mudahan, amanah dan mandat bapak ibu shaodara semua dapat saya emban serta dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya hingga duduk nanti, Insya Allah,” pungkasnya.(charim/suyadi).

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV