ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Jumat Barokah Dan Curhat Di Kampung Serule Wakapolres Disambut Ramah Warga Dan Ditepung Tawar

0:00

Takengon – SATUPENATV.COM

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, Diwakili Wakapolres Kompol Yofie Artanta bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) melaksanakan Jumat Barokah dan Jumat curhat di Kampung Serule Kecamatan Bintang Kabupaten Setempat, Pada Jumat 2 Januari 2024.

Kedatangan Wakapolres dan rombongan disambut ramai dan ramah warga setempat, Dengan Prosesi adat Gayo, Wakapolres dipetawari (Di Tepung Tawar), Dilanjutkan Jumat Curhat mendengarkan keluh kesah masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas dan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Dalam Jumat curhat itu sejumlah keluh kesah dan masukan masyarakat disampaikan, Diantaranya, terkait permasalahan ilegal logging, Administrasi pelayanan, Permohonan Bedah rumah, Bimbel utk masuk Polisi, hingga keluhkan banyaknya jalan rusak menuju kampung serule belum ada perbaikan.

Baca juga  Kepala Rutan Takengon Mengikuti Kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas DIPA Tahun 2024

Wakapolres terkait ilegal logging, Silakan masyarakat sampaikan kepada kami bila ada ilegal logging, Akan ditindak tegas dan melakukan penegakan hukum, bila ada oknum Polri yg bermain silakan sampaikan kepada kami.

Lanjut Yofie, Dalam pelayanan kami tidak tebang pilih, semua masyarakat akan kami berikan pelayanan dengan baik, kemudian thd permohonan bedah rumah di kampung serule silakan ajukan, Adapun penerima rumah layak huni Polres Aceh Tengah adalah masyarakat yg benar-benar kurang mampu.

Kata Yofie, Program Jumat Barokah Polres Aceh Tengah dengan pemberian bantuan yg disalurkan kepada masyarakat berupa paket sembako, uang tunai dan pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat kurang mampu bersumber dari zakat gaji personel Polres Aceh Tengah.

Baca juga  Si Dokkes Polres Aceh Tengah Cek Kesehatan Petugas Pos Pam Dan Pos Yan Lebaran

Masih Yofie, Bagi warga masyarakat yg anak-anaknya yg ingin menjadi abdi negara sebagai Polri, Untuk Bimbingan Belajar (Bimbel) di Aceh Tengah belum ada, Akan tetapi di Banda Aceh ada, Bagi ingin mengikuti Bimbel silakan didatakan, akan kami bantu fasilitasi menunjukkan tempat bimbelnya.

“Terkait jalan rusak menuju kampung Serule akan kami sampaikan kepada pimpinan kami dalam hal ini kepada Bapak Kapolres selaku Forkompinda”kata Yofie.

Usai Jumat Curhat dilanjutkan dengan dengan Jumat Barokah menyaluran 20 Paket Sembako beserta sejumlah uang tunai kepada 20 warga masyarakat Setempat yang kurang mampu.

Dalam kesempatan itu Amirudin Reje Kampung Serule beserta warga masyarakat mengucapkan Terima kasih dan rasa syukur kepada Wakapolres dan rombongan telah turun langsung menyalurkan paket sembako serta mendengar keluh kesah masyarakat.

Baca juga  Polres Bener Meriah Berbagi Kasih Kepada Jamaah Jumat Di Masjid Syuhada, Kecamatan Wih Pesam

Aharuddin

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV