untuk melihat tayangan DMTV klik play

Warga Subulussalam Meninggal Ditimpa Pohon

SingkilSATUPENATV.COM

Alihar (36) warga Binanga Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam meninggal dunia akibat tertimpa pohon Kapas yang sudah kering saat hendak pulang kerumahnya.

Peristiwa pilu itu terjadi pada Jumat (2/2) sekitar pukul 11.40 Wib di jalan perumahan BRR Desa Pasar Rundeng, Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, saat korban hendak pulang kerumahnya.

“Iya benar, Alihar warga Binanga, Kecamatan Rundeng telah meninggal dunia akibat tertimpa pohon kapas di jalan perumahan BRR Desa Pasar Rundeng, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam,”kata Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, melalui Kapolsek Rundeng Iptu Fajar Harapan Tumangger. Jumat (2/2) malam.

 

Menurut Fajar, sebelum peristiwa yang memilukan itu pada pukul 08.00 Wib, korban sempat melakukan aktivitas memanen sarang walet di tempat Alm. H. Mamin di Desa Belukur. Selesai memanen sarang walet tersebut, korban langsung menuju pulang ke tempat kediamannya menggunakan sepeda motor roda dua.

Tepat di kawasan jalan perumahan BRR Desa pasar Rundeng, kota Subulussalam, tiba-tiba korban tertimpa bagian dari batang dan ranting pohon kapas yang sudah tumbang di daerah tersebut dan mengenai bagian kepala korban.

“Akibat peristiwa itu, kepala korban mengalami luka robek dan pendarahan sehingga meninggal dunia,”kata Fajar.

Atas kejadian itu lanjut Fajar, warga setempat langsung menghubungi mobil Ambulance Puskesmas Rundeng dan mengevakuasi ketempat orang tua korban di Desa Binanga Kecamatan Rundeng.

“Saat ini korban telah di semayamkan di rumah orang tuanya yaitu bapak Tanjudin,”Jelas Kapolsek Rundeng Iptu Fajar Harapan Tumangger.( Ari )