ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Warga Desa Sukarame Penuhi Kampenye Partai Kebangkitan Nusantara

0:00

Musi Banyuasin, Satupenatv.com

Ribuan Masyarakat antusias hadiri kampanye Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) di Desa Sukarame Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Acara tersebut berlangsung dengan meriah, terlihat keakraban masyarakat dengan Pimda dan Pimcab Partai PKN dan Para Caleg yang diusung Partai PKN untuk maju baik di Legislatif maupun Eksekutif. Selasa (06/02/2024).

Hadir pada acara tersebut seluruh pengurus PIMDA PIMCAB Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dan para Caleg PKN serta masyarakat pendukung Arianto dan Lucianty.

Calon DPRD Muba Dapil 1 Kecamatan Sekayu Arianto, SE Nomor urut 3 dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) mengatakan bahwa ia sebagai Putera Daerah dan sebagai keturunan dari Ibu asli Sukarami yang saat ini dilaksanakan di Desa Sukarami dengan dihadiri oleh sanak keluarga, tim simpatisan kurang lebih 1000 orang memohon doa dukungan dan pilihannya agar dia dapat mewakili masyarakat di DPRD Muba sebagai wakil rakyat dan pelayan rakyat.

Baca juga  Hari ini. Rakan Ganjar Mahfud Aceh Tengah Gelar Acara Panggung Budaya Multi Etnis dan Undang Artis Nasional.

“Profesi yang saya geluti selama ini sebagai ketua Ormas lembaga dan awak media telah menjadi aktivitas sehari-hari dalam melayani masyarakat”. Ujarnya.

Meneruskan aspirasi, kata Arianto, kepentingan masyarakat dan perjuangan rakyat di berbagai bidang termasuk pembangunan daerah dan akan melayani tanpa pamrih nomor HP 24 on proaktif responsif peduli melayani masyarakat Muba.

Baca juga  Acara Resepsi Pasangan Ria dan Fikri Berjalan Lancar Bersama MC Kondang Asal Palembang

“In sya Allah dengan dukungan sanak dulur keluarga Tim yang ada dapat terpilih menjadi DPRD Muba 2024 dan kemenangan itu bukan milik saya sendiri namun kemenangan ini milik kita bersama yakni rakyat Muba yang ingin Pembaharuan Perubahan Kemajuan Pembangunan Daerah Kesejahteraan Rakyat Muba,” Jelasnya.

Di sela-sela acara, Ketua Pimda Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Sumsel Ir. Hj. Lucianty. SE mengatakan mari dukung menangkan Arianto.

Coblos nomor 3 dan calon DPRD Provinsi Ir. Hj. Lucianty. SE serta DPR RI HM. Albahori Insya Allah kami dapat menjadi Wakil Bapak Ibu yang Amanah,” ucapnya di hadapan ribuan masyarakat yang hadir. (*)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV