ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Acara Resepsi Pasangan Ria dan Fikri Berjalan Lancar Bersama MC Kondang Asal Palembang

Palembang, Satupenatv.com

Ria Putri Andriyani, sering disapa Ria hari ini telah melangsungkan resepsi pernikahan dengan seorang pria Asal Sungsang, kabupaten Banyuasin, M. Fikri. Minggu (17/12/2023).

Akad nikah telah berlangsung satu hari sebelumnya, bertempat di kediaman Gadis pujaan hati M. Fikri di jalan mataram seberang, No.10 Rt. 32 kelurahan kemas rindo kecamatan kertapati
Palembang.

Pasangan Raja dan ratu sehari ini merupakan anak bungsu dari kedua orang tuanya, Ria merupakan putri bungsu dari pasangan bapak Mansyur Bakar dan Ibu Asnani, sementara mempelai laki-laki putra bungsu anak dari pasangan Bapak H. M. Kowi Matcik dan Ibu Hj. Kartini.

Baca juga  Pemkab Muba Cek Persiapan Gebyar Musik Pemilu Damai 2024

Terpantau dari kursi tamu undangan acara dipandu oleh master of ceremony (MC) Kondang asal palembang Bik cik Waya waya (Abdul Rojak)

Dengan diiringi musik dari orgen tungal Arroyan_music, tamu undagan yang hadir siliberganti, baik dari tetangga, kerabat karib hingga  rekan kerja.

Bahkan, vokalis Band asal palembang, Kopral Jono Band nampak hadir di acara tersebut.

Baca juga  Warga Desa Sukarame Penuhi Kampenye Partai Kebangkitan Nusantara

Tini salah satu tamu undangan yang hadir mengucapkan selamat atas pernikahan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah

“Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholehah”. Ucapnya.

Di ujung acara, pengantin dengan pihak keluarga mengadakan sesi foto bersama keluarga dari kedua mempelai dan poto bersama para tamu undangan yang mengucapkan selamat kepada pengantin baru. (*)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV