untuk melihat tayangan DMTV klik play

Pemkab Muba Cek Persiapan Gebyar Musik Pemilu Damai 2024

Sekayu, Muba, Satupenatv.com

Menjelang pelaksanaan Gebyar Musik Pemilu Damai 2024, Pj Sekretaris Daerah Musi Banyiasin (Muba) Musni Wijaya, Senin (4/12/2023) pagi mengecek langsung persiapan lapangan, untuk memastikan agar kondisi lapangan Stabel berkuda Sekayu sesuai dengan yang di rencanakan untuk acara besok.

Seperti yang telah di ketahui bahwasanya, pada Gebyar MusikPemilu Damai ini mendatangkan enam artis ibukota diantaranya, Heriyand, Jojo KDI, Yani Yadin, Siska Forsa, Haru Supersta Koplo Antv dan Lola KDI. Para artis ini bakal tampil besok malam, Selasa (5/12/2023) di Stabel Berkuda Sekayu.

“Semoga nantinya acara ini bisa berjalan dengan sukses dalam menghibur masyarakat Muba,” Kata Pj Sekda.

Musni juga menyampaikan, pihak yang terlibat dalam kepanitiaan nantinya harus lebih sigap dan turut menciptakan suasana yang kondusif.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat terutama jajaran TNI dan Polri yang nantinya terlibat langsung dalam rangkaian jalannya kegiatan ini,” pungkasnya.

Turut hadir, Sekretaris DPRD Kabupaten Muba Marko Susanto SSTP MSi, Kepala Badan Kesbangpol Joni Martohonan AP MSi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dr. Iskandar Syahrianto, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Irwan Sazili SSos, Sekretaris Dispopar Ferry Afandy ST MSi, Sekretaris BPKAD, sekretaris Dishub Serta pejabat perangkat daerah Muba yang terkait lainnya.(53N1)