ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Memperingati Hari Jadi Polres Bener Meriah ke -19 Kapolres Bener Meriah Menggelar Turnamen Futsal

Bener Meriah-SATUPENA.COM Dalam rangka hari jadi Polres Bener Meriah Ke-19 Polres Bener Meriah menggelar turnamen futsal memperebutkan piala Kapolres Cup II tahun 2023.

Turnamen di mulai pada hari Senin 4 Desember 2023, Yang langsung di buka oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K di Lapangan Futsal ADC Pante Raya.

Turnamen Futsal ini sendiri merupakan salah satu rangkaian agenda yang disiapkan dalam menyemarakan Hari hari jadi Polres Bener Meriah yang ke-19 yang diikuti oleh masing-masing tim yang terdiri dari personil Polres Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran Polres Bener Meriah.

Dalam pembukaan turnamen tersebut AKBP Nanang, menyampaikan agar para pemain menjunjung tinggi sportifitas.

Junjung tinggi sportifitas, karena kita bukan atlit jadi bermainlah dengan hati-hati jangan sampai cedera, karena masih banyak tugas tugas yang lain yang akan kita hadapi” ujarnya

Turnamen ini sebagai salah satu ajang untuk meningkatkan kekompakan personil lewat kegiatan olahraga seperti futsal sekaligus menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga sekaligus memeriahkan hari jadi Polres Bener Meriah yang ke-19″ ucap Nanang

Kemudian AKBP Nanang mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh pemain, jadikan turnamen ini sebagai salah satu ajang untuk meningkatkan kekompakan personil lewat kegiatan olahraga.

Tim pertama pada laga pembuka ini ialah Tim Kapolsek yang tergabung didalamnya Kapolres Bener Meriah Vs Tim Kasat Polres Bener Meriah yang di dalamnya tergabung Wakapolres Bener Meriah. Yang mana laga tersebut dimenangkan Tim Kapolsek dengan skor 8-6.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV