ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Partai- Gerindra- mengelar-zikir- akbar- musantara- dalam-memperingati-israk-mijraj Nabi Muhammad SAW.

BireuenSATUPENATV.COM Partai Gerindra mengelar Zikir Akbar Nusantara dalam memperimgati israk Mijraj Nabi Muhamammad SAW.Acara Zikir dan
Rangkaian acara Hut ke -16 Partai Gerindra yang dihadiri semua calon DPRK Bireuen, Aceh dan seluruh pengurus DPC Gerindra Bireuen yang berlangsung dilapangan Bola Kaki Polo Kiton.Jum’at Malam 9/2/2024.

Dalam sambutannya ketua DPC Gerindra Bireuen H. Fauzi MA didepan Jamaah Zikir intisari dari zikir memperkuatkan silaturrahmi ,persatuan dalam rangka menjambut pemilu damai yang tinggal menghitung hari menuju Indonesia Maju yang dapat memperjuangkan kehendak masyakat banyak .

Acara zikir dipimpin oleh Abati Juli Tgk Yusriadi, Abu Panton Abu Aceh Selatan dan dimeriahkan dengan selawat Badar yang di sponsori GruobAssurut val innas Bireuen.

Baca juga  Polres Bener Meriah Kembali Amankan Dua Pelaku Penguna Narkotika Jenis Sabu Dan Ganja

Meurut Farhan Husein panitia pelaksana,suksesnya kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan jamaah Zikir masyarakat dari beberapa kecamatan.

Drs H Mustafa A Glanggang, Bupati Bireuen 2002 – 2007 atas nama tokoh masyarakat tidak banyak menyampaikan kata sambutan, kecuali mantan Bupati Pertama daerah ini mengharapkan, masyarakat mengunakan hak pilihnya pada Pemilu yang berlangsung 14 Februari 2024.

Baca juga  Pj Walikota Langsa Terima Penghargaan Anugerah Wisata Literasi Nasional

Sebagai Caleg DPR Aceh dari dapil 3 Bireuen Partai Gerindra, Mustafa Glanggang mohon dukungan dan doa dari warga Bireuen untuk memilihnya pada urutan nomor urut 2 partai diketuai Prabowo yang juga calon Presiden 2024. ( N)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV