ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

penggelaran-Isra -Mi’raj- dan- zikir-akbar – laksanakan -MPW +PAS -Pidie -Jaya.

0:00

pidie Jaya-SATUPENATV.COM Peringatan Isra’ Mi’raj diwarnai dengan Zikir Akbar yang bertemakan Pas Aceh Bershalawat Sukseskan Pemilu Damai 2024, kegiatan berlangsung mulai pukul 13.30 Wib sampai selesai berlokasi di lapangan Bola Kaki Trienggadeng Pidie Jaya Minggu, ( 10/)2024.

Zikr Akbar yang diadakan ini juga, sekaligus mendukung terwujudnya suksesnya hari pemunggutan suara pada Pemilu Calon Legeslatif atau Calon Presiden dan Wakil Presiden yqng jatuh pada tanggal (14/2)2024.

Peringatan Isra ‘ Mi’ raj dihadiri oleh, Tu Bulqaini, Abon Buni , Syech Khalili Jeunieb, Abu Mudi, Abu Tanjong Bungong, Abi Daud, serta Waled Kiran.
Dalam sambutanya , Ketua MPW PAS Aceh Pidie Jaya, Tgk . H. Sibral Malasyi, MA.S.Sos mengatakan, Partai Adil Sejahtera lahir dari itjmak para Ulama Kharismatik Aceh , sehingga sudah seharusnya kita masyarakat Aceh untuk mendukung PAS agar mempereroleh kemenangan di pemilu 2024 yang akan berangsung pada tanggal ( 14/2) 2024.

Baca juga  KIP Kabupaten Bener Meriah Menggelar Simulasi Pemunggutan Dan Penghitugan Suara

Kita juga berharap agar pemilu di Aceh khususnya di kabupaten Pidie Jaya berjalan dengan aman, nyaman, tertib damai dan tentram yang jauh dari intimidasi- intimidasi dari berbagai bentuk pola pemikiran manusia yang tidak bertanggung jawab.”

Selanjutnya ditambah lagi oleh Tgk H. Sibral Malasyi MA,S.Sos bahwa Partai PAS adalah Partainya Para Ulama, jadi sudah seharusnya kita masyarakat untuk mendukung Ulama, jangan pernah untuk mengkhianati ulama, karena kemenangan Partai PAS adalah kemenangan Ulama, karena ulama sudah mewakafkan dirinya untuk terjun ke dunia politik dan jangan pernah katakan atau menganggapnya kalau ulama tidak boleh berpolitik, dimana bila politik tersebut tidak ada campur tangan pàra ulama dalam politik kemungkinan besar semuanya akan hancur tidak bisa berubah’ termasuk regenerasi muda.
kita semua terus – menerus akan masuk dalam jurang kebinasaan.

Maka untuk itu, kita semua sangat mengharapkan kepada kader dan simpatisan PAS Aceh agar menjalankan politik secara santun dan bermartabat karena disetiap tubuh dan jiwa yang sedang kita perankan dalam PAS Aceh adalah semangat para ulama,” ucapnya
Lebih lanjut Tgk H. Sibral Malasyi MA.Sos menyebutkan, agar kader dan simpatisan di setiap Desa bila kedapatan ada intimidasi yang di lakukan oleh oknum- oknum yang tidak bertanggung jawab, jangan pernah takut, kita masyarakat Aceh sudah lelah dengan yang namanya intimidasi dan teror meneror, sudah saat nya kita buktikan diri bahwa kita berada di barisan ulama, karena kemenangan PAS Aceh adalah kemenangan Ulama yang menjadi panutan kita dan kemenangan Ulama adalah kemenangan kita bersama.

Baca juga  Aniaya Pasutri, Seorang Pemuda di Madat, Aceh Timur Diamankan Polisi

Diakhir Sambutanya, Tgk H. Sibral Malasyi MA,S.Sos berpesan, hari ini adalah hari terakhir pelaksanaan Kampanye dan besok sudah masukb ke Minggu tenang, oleh karena itu dalam momentum pemilu ini jangan ada diantara kita yang mengkhianati Para ulama, jangan saling hina – menghina, Caci – Maki dan saling mengejek antara satu bersama dengan lainya, sebab perbuatan seperti itu merupakan perbuatan yang sangat di benci oleh Allah SWT dan RasulNya’ Sebut H.Sibral Malasyi.
acara Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan Ketua MPW PAS Pidie Jaya Tgk H.Sibral Malasyi, MA, S.Sos.

Baca juga  Rapat Koordinasi Polres Bireuen Bersama Forkopimda Membentuk Komitmen Dalam Memberatas Kendaraan  Yang Mengunakan Knalpot Brong/Racing.

Pelaksanaan zikir Akbar dihadiri Ribuan Masyarakat Pidie Jaya (neng Juli).

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV