ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Polres Aceh Tengah Pastikan Kesehatan Personil Pasca Pengamanan TPS Pemilu 2024 Tetap Prima

0:00

Takengon – SATUPENATV.COM

Personil Polres Aceh Tengah yang terlibat dalam pasca pengamanan TPS pemilu 2024, menjalani pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Ps Kasi Dokes Aiptu Johari Yadi dan di dampingi Kasi Propam Iptu E. J. Hutasoit, dengan cara mengecek tekanan darah dan pemberian vitamin di masing-masing PPK tempat personil melakukan pengamanan kamis, (15/2/2024).

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Ps. Kasi Dokes Aiptu Johari Yadi mengatakan pemeriksaan kesehatan pasca pemungutan suara ini sebagai upaya untuk memastikan kondisi personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024 dalam kondisi fisik optimal.

Baca juga  Polda Jatim Gelar Rakor Siapkan Personel Pengamanan Pemilu 2024 di Tiap TPS

Kegiatan ini sebagai bagian Optimalisasi kesiapan dan kesehatan personel pasca pelaksanaan pengamanan Pemilu di TPS-TPS di seluruh wilayah Aceh Tengah, jelasnya.

Personil yang terlibat dalam pasca pengamanan TPS, diharapkan dalam kondisi fisik yang optimal, sehingga mereka dapat memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan dan rekapitulasi berlangsung. Personil juga diberikan vitamin agar selama proses pengaman pemilu dalam kondisi baik, ” pungkasnya.

Baca juga  Kapolres Pidie Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Polri

Kapolres Aceh Tengah juga berpesan kepada personil Polri yang terlibat dalam pasca pengamanan PAM TPS untuk tetap menjaga kesehatan, sehingga kondisi tubuh tetap prima dalam melaksanakan tugas.

Aharuddin

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV