untuk melihat tayangan DMTV klik play

Patroli Polsek Syiah Utama: Police Line Dipasang di Badan Jalan Amblas*

Bener Meriah-SATUPENATV.CO 3 Desember 2023 – Personel Polsek Syiah Utama melaksanakan kegiatan patroli rutin untuk memastikan keamanan wilayah hukumnya. Selain menjaga situasi keamanan, patroli ini juga bertujuan untuk berinteraksi dengan masyarakat dan mengidentifikasi potensi masalah.

Dalam patroli kali ini, terdeteksi badan jalan yang amblas, menyebabkan personel Polsek Syiah Utama segera mengambil tindakan dengan memasang garis Police Line. Langkah ini diambil untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan melindungi masyarakat dari potensi bahaya di lokasi tersebut.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK, menegaskan komitmen polisi dalam menjaga keamanan masyarakat. “Tugas patroli tidak hanya untuk memberikan rasa aman, tetapi juga sebagai bentuk kesiapan kami dalam merespons berbagai situasi yang dapat mengancam keselamatan masyarakat,” ungkap AKBP Nanang.

Pihak kepolisian mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dengan memberikan informasi terkait kondisi lingkungan sekitar. “Sistem jemput bola yang kami terapkan adalah upaya untuk lebih responsif terhadap kebutuhan masyarakat. Kami siap mendengarkan dan bertindak secepatnya,” tambahnya.

Patroli rutin ini menjadi langkah preventif dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat. Kepolisian berharap kolaborasi yang baik antara polisi dan masyarakat dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.