untuk melihat tayangan DMTV klik play

Kapolres Aceh Tengah Dan PJU Lakukan Patroli Pengecekan Gudang Logistik Pemilu Di PPK Kecamatan

Takengon – SATUPENATV.COM

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Dody Indra Eka Putra, bersama Pejabat Utama (PJU), melaksanakan Patroli pengecekan intensif di Gudang Logistik Pemilu 2024 di PPK Kecamatan-kecamatan dan pengecekan personel petugas pengamanan. Pada Kamis (16/2/2024) mulai 23.40 Wib malam hingga pagi Jumat (16/2/2025).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran proses pergeseran kotak suara dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) ke PPK Kecamatan.

Dalam kegiatan ini Kapolres bersama PJU tinjau sejumlah PPK Kecamatan, Yakni PPK Kecamatan Lut Tawar, Kebayakan, Bebesen, Pegasing, Bies, Silih Nara dan PPK Kecamatan Celala.

Selain mengunjungi kantor PPK, Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga Memonitoring Ruang Penyimpanan Logistik Kotak dan Surat Suara Hasil Pemilu serta menyemangati petugas pengaman agar tetap semangat menjalani tugas negara dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu siap siaga.

Kapolres Dody dalam siaran persnya Jumat (16/2/2024), mengatakan, bahwa pengecekan Penyimpanan Logistik Pemilu tahun 2024 yang dilakukan ini, bertujuan untuk memastikan bahwa Logistik Pemilu tahun 2024 yang di Simpan di PPK Kecamatan dalam kondisi Baik dan Aman serta untuk menciptakan Kamtibmas tetap terjaga menjelang perekapan di tingkat kecamatan.

Lanjut Dody, Pengecekan ini merupakan komitmen jajaran Polres Aceh Tengah terhadap kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Aceh Tengah dan memastikan bahwa proses pergeseran kotak suara ke kecamatan berjalan aman dan lancar, serta situasi pasca pencoblosan juga kondusif.

Dody juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama sama menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilu 2024 ini, agar berjalan aman dan kondusif.