ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Kilau Raya 15 Tahun SMK Negeri 1 Kepanjen

0:00

Malang -satupenatv com

Bertempat di halaman sekolah SMK NEGERI 1 Kepanjen diadakan puncak kegiatan HUT SMK Negeri 1 Kepanjen yang ke 15 sebelumnya pihak SMK Negeri 1 Kepanjen pernah mengadakan LKBB(lomba Kreasi Baris Berbaris) untuk SLTP se Malang Raya .

Acara dihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Malang, Polsek, Koramil, Komite, Para ,Purna Kepala Sekolah,Kepala Sekolah, Dewan Guru, Siswa -siswi SMK Negeri 1 Kepanjen.Opening Ceremony Tari Kreasi Moderen dibawakan oleh guru SMK Negeri 1 Kepanjen Diah Mega Wijayanti SPd.Acara di mulai dengan Pembukaan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan doa’ pembukaan oleh HM. Sutrisno s,sos(GPAI)
Dilanjutkan sambutan dari Kepala SMK Negeri 1 Kepanjen, Lasmono Spd M,M beliau mengatakan bahwa kegiatan HUT yang ke 15 berbeda dengan tahun yang lalu.

Baca juga  Polres Tanjungperak Berhasil Amankan Komplotan Curanmor di Surabaya


Sekarang lebih meriah dengan mendatangkan artis dari Ibu kota.dengan jumlah Siswa sekitar 1900 dan 3 jurusan yaitu Otomotif Agro industri dan TKJ Pihak sekolah’ akan mengejar prestasi, Dimana dengan adanya prasarana dan sarana yang ada di SMK NEGERI 1 Kepanjen bisa mengelola dengan baik. Dan anak – anak lebih baik lagi .

Baca juga  Patroli Backbone Polsek Sumobito Sasar Pemukiman Warga Desa Palrejo


Akhirnya dari sambutannya bahwa dalam mencapai prestasi harus berusaha maju bersama.Agar apa yang diinginkan dapat tercapai, tuturnya.

Acara diisi dengan Gebyar seni oleh Kanesa probend dan artis Cantika Danvinca mengisi perayaan HUT SMK Negeri 1 Kepanjen acara ditutup dengan lagu persembahan..( Bagio)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV