ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Polres Bener Meriah Laksanakan Patroli Dialogis

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Bener Meriah, Personel Polres Bener Meriah melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang di daerah rawan gangguan keamanan, Selasa, 27 Februari 2024.

Patroli dialogis ini bertujuan untuk membangun kepercayaan antara polisi dan masyarakat, sekaligus mendengarkan aspirasi serta permasalahan yang dihadapi oleh warga,” kata Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti.

Baca juga  Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Terima Konsultasi Kepala BPS Terkait Desa Cantik.

Nanang mengungkapka, kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Bener Meriah dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif.

Kami selalu berkomitmen untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan keluhan, serta memberikan solusi yang terbaik untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ujar AKBP Nanang.

Kemudian Kapolres melanjutkan penjelasannya, selama patroli dialogis, petugas juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait tata tertib dan keamanan.

Baca juga  Panitia Seleksi (Pansel ) KIP Bener Meriah Laksanakan Wawancara 25 Calon Anggota KIP

Selain itu, mereka melakukan pengecekan di beberapa titik rawan gangguan keamanan guna mencegah potensi kerawanan yang dapat mengganggu ketertiban.

Kegiatan patroli dialogis dan sambang ini akan terus dilakukan secara rutin sebagai bentuk komitmen Polres Bener Meriah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kapolres Bener Meriah.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV