ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Dengan Musrembang Semua- Usulan Dapat Menampung Pembangunan Untuk Tahun 2025

Bireuen-SATUPENATV.COM Camat Peusangan Teguh Mandiri Putra, S.STP, menyampaikan sejumlah usulan skala prioritas unggulan program kegiatan untuk tahun anggaran 2025 digedung Serba Guna setempat senin, 4/3/2024.

Program skala prioritas unggulan tersebut, antara lain pembangunan Kantor Camat Peusangan, lanjutan pembangunan Masjid Besar Peusangan.

Kemudian, pembangunan jalan lingkar Kota Matangglumpangdua, penambahan mobil ambulance di Puskesmas Peusangan, pembangunan Jalan Matang Sagoe hingga ke Kecamatan Jangka dan pembangunan jembatan.

Diharapkan usulan skala prioritas yang disampaikan dalam Musrembang di Kecamatan Peusangan ini untuk tahun anggaran 2025, dapat direalisasikan,” harap Teguh Mandiri Putra

Musrenbang tersebut turut dihadiri Sekda Bireuen,Ir.Ibrahim Ahmad,M.Si sejumlah anggota dewan asal Dapil Bireuen 2 (Peusangan, Peusangan Siblah Krueng, Peusangan Selatan dan Jangka). Antara lain, Rusyidi Mukhtar, S.Sos (Ketua DPRK Bireuen) dan Zulfahmi, MT (Ketua Komisi V DPRK Bireuen.

Dalam pelaksanaan musrembang Sekda Bireuen, Ir, Ibrahim Ahmad, M.Si mengatakan, penanggulangan kemiskinan merupakan salah satu prioritas utama pembangunan Kabupaten Bireuen yang tertuang dalam RPK Bireuen Tahun 2023-2026.

Sasaran penanggulangan kemiskinan dalam empat tahun RPK Bireuen adalah menurunnya jumlah penduduk miskin dan terpenuhinya hak-hak dasar masyarakat miskin secara bertahap.

Diharapkannya, perwakilan yang hadir pada Musrembang Kecamatan Peusangan ini
benar-benar menyampaikan data prioritas untuk diperjuangkan di tingkat kabupaten,

Bukan semata-mata di bidang pembangunan, tetapi tingkat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat perlu kita perjuangkan juga,” sebut Ibrahim Ahmad. (,Neng Juli).

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV