ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Jelang Ramadhan 1445 H Polres Aceh Tengah Salurkan 20 Paket Sembako Pada Warga Kurang Mampu

0:00

Takengon – SATUPENATV.COM

Jelang Ramadhan 1445 H, Jumat Berkah Polres Aceh Tengah, Polda Aceh kembali membantu warga kurang mampu di Aceh Tengah.

Jumat barokah hari ini di pimpin langsung oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tengah Ny.Dian Dody, Pju dan Kapolsek Pegasing, menyalurkan 20 paket sembako kepada warga Kampung Suka Damai Kecamatan Pegasing, Jumat (08/03/2024).

Penyaluran paket sumbako itu merupakan kegiatan rutin Polres Aceh Tengah setiap jumat dalam kegiatan Jumat berokah, selain memberikan sembako program ini juga sekaligus mendenggarkan keluhan masyarakat seputar permasalahan kamtibmas di setiap desa yang di kunjungi.

Baca juga  Kapolda Jatim dan Dua Komisaris Besar Polisi Raih Penghargaan PWI Jatim Award 2024

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasi Humas Iptu Kariya, mengatakan, bahwa kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Tengah untuk membantu warga masyarakat yg membutuhkan.

“Semoga kegiatan jumat barokah ini dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu di Aceh Tengah, Apalagi menjelang bulan Ramadhan beberapa dalam hari lagi” ujar Iptu Kariya.

Baca juga  Perhelatan Tour de Gayo 2023 Berjalan Lancar dan Sukses Ketua RBA Ucap Terimakasih Pada Polres Aceh Tengah dan Pihak Terkait

Di sambangi program jumat barokah Polres Aceh Tengah, Jumadi selaku Reje Suka Damai, mengaku bersyukur atas kegiatan yang di lakukan disana.

“Rasa syukur dan terima kasih tak terhingga kami ucapkan kepada bapak Kapolres dan jajarannya, karena telah turun langsung membantu warga masyarakat kami” Ujar Jumadi.

Ia juga mengucapkan, Semoga Kapolres dan jajarannnya diberi kesehatan dan kesuksesan dalam tugas, hingga program jumat barokah ini bisa menyentuh masyarakatnya yg membutuhkan.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV